Senin, September 26, 2022

Cara Mitsubishi Jaga Harga Jual Kembali Xpander Tetap Tinggi!

by Tigor Sihombing
Fitur Active Yaw Control

Mitsubishi mengatakan harga jual kembali Xpander tergolong baik, selama lima tahun LMPV tersebut berkiprah di Tanah Air. Hal ini bukanlah pernyataan sepihak, mobil MPV tiga berlian itu pernah mendapat penghargaan dengan kategori Best Resale Value.

Tidak bisa dimungkiri, resale value atau nilai jual kembali adalah salah satu faktor penting untuk konsumen dalam membeli mobil baru. Dengan resale value yang baik, maka ada jaminan mobil yang dibeli tetap memiliki harga terbaik ketika dijual kembali.

Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan harga jual kembali Xpander tinggi ini menjadi nilai plus dalam menghadapi kompetitor. Apalagi di kelas LMPV kini ada banyak rival, seperti Suzuki Ertiga, Toyota Veloz, dan lain-lain.

“Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari. Jadi harga bekasnya masih tinggi sekarang, jadi untuk nilai invetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak kompetitor,” kata Tetsuro.

“Bukan soal penjualan dan maket share saja, tapi kepuasan pelanggan yang ingin kami capai. Kami ingin dikenal sebagai produk terbaik, pelayanan terbaik, nilai investasi terbaik,” tambahnya.

Baca juga  Mitsubishi Xpander Cross pakai Pertalite, Ini Efeknya!

Terbukti sejak diluncurkan pada 2017, Xpander sudah terjual sebanyak 250.000 unit. Xpander dan Xpander Cross kerap mendapatkan penghargaan mobil terbaik. 

Kepuasan pelanggan juga bisa didapat dengan cara meningkatkan kualitas produk, seperti Xpander yang mendapat facelift pada 2021. Ubahanya tergolong banyak sekali dan membuat MPV itu semakin lebih baik.

Lalu buat produk lain, Xpander Cross juga meluncur versi facelift-nya di GIIAS 2022. Revisinya tergolong istimewa, ada wireless charger, panel instrumen full digital, hingga berbagai ubahan lain.

“Model ini jangan dibilang facelift atau ganti kulit. Yang kami hadirkan pada New Xpander Cross adalah sebuah penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda,” beber Tetsuro.

Layanan After Sales Terbaik dari Mitsubishi

harga jual kembali xpander

Booth Mitsubishi di GIIAS 2022

Dalam rangka menjaga harga jual kembali Xpander, Mitsubishi pun terus memperkuat layanan after sales. Mulai dari terus menambah diler 3S, hingga membuat berbagai bengkel bodi repair. Mitsubishi bahkan mengklaim layanan after salesnya adalah yang terbaik.

Baca juga  Prediksi Mitsubishi Xpander Bermesin 1.300cc, Mungkinkah?

“Konsumen Mitsubishi akan mendapatkan nilai investasi terbaik karena memiliki produk terbaik, kita haruskan berikan pelayanan terbaik. Ini adalah servis program kami memberikan yang terbaik,” tambah Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group MMKSI.

Di GIIAS 2022 misalnya, untuk program Xpander Cross baru akan mendapatkan MSP dan ESP sebanyak 50.000 + 20.000. Di luar itu bagi pembeli Xpander Cross akan dijami asuransi kesehatan selama 1 tahun.

Berlaku juga untuk konsumen fleet. Kami juga berikan asuransi untuk kerusakan ban selama 1 tahun. Asusransi bagterai selama 2 tahun.

Terkait dengan Xpander dan Xpcnder Cross, yang sudah melewati masa garansi, Mitsubishi menawarkan layanan terbaru dengan program baru, untuk tetap menjaga mobil konsumen tetap prima dengan saminan service Mitsubishi.

“Kami memberikan program baru, untuk konsumen yang masa berlaku garansinya saat ini sudah habis. Hal ini karena tingginya permintaan, rata-rata 51 persen konsumen yang datang service adalah konsumen non garansi, alias yang masa garansinya habis,” tambah Adam.

Demikian ulasan terkait cara Mitsubsihi menjaga harga jual kembali Xpander agar tetap baik. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Diler Mitsubishi Serang Diresmikan

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika