CB150R 2018 Resmi Dirilis AHM, Makin Cakep!

Haloo sobat Jinny. Akhirnya motor terbaru Honda telah resmi rilis. Meleset dari tebakan Jinny sebelumnya “Motor Terbaru Honda Segera Rilis” yang memprediksi sebuah skutik yang bakal dirilis Honda kali ini. Astra Honda Motor (AHM) siang kemarin baru saja merilis New Honda CB150R 2018 dengan wajah yang makin gagah dan agresif. Sedaaap!

New Honda CB150R Street Fire Resmi Dirilis AHM
New Honda CB150R Street Fire Resmi Dirilis AHM

Kini motor telanjang tersebut memiliki desain baru pada bagian shroud yang membuat aura big bike makin kental pada model kali ini. Ubahan total juga terjadi pada hampir sekujur bodi, khususnya bodi samping, rear cowl dan footpegs alumunium. Kesan tangguh dan eksklusif makin terlihat. Nah, pasti diantara kalian sudah penasaran detail New Honda CB150R StreetFire ini seperti apa. Yuk simak poin-poin penting yang udah Jinny rangkum berikut ini!

Honda CB150R All New

*Angsuran mulai dari

Footpeg Baru Yang Disematkan Pada New Honda CB150R 2018
Footpeg Baru Yang Disematkan Pada New Honda CB150R 2018

LIHAT SPESIFIKASI DAN HARGA MOTOR HONDA DI SINI!

Varian New CB150R 2018

Berubahnya posisi stang baru membuat riding position semakin nyaman. Varian New Honda CB150R Special Edition (SE), AHM memberi sentuhan berbeda agar lebih terlihat maskulin melalui desain undercowl baru. Tak hanya desain belaka, komponen baru ini bertujuan untuk menyempurnakan sisi aerodinamis dan performa.

new honda cb159r 2018
Beberapa Varian CB150R SE Special Edition dan CB150R tipe Standar

Tampilan tipe SE makin macho dengan 3 pilihan warna baru yakni Honda Racing Red, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Ketiganya dibalut dengan desain dan karakter grafis yang sporty. Sedangakan varian standar, penyegaran grafis juga terlihat, strip merah pada warna Macho Black, strip kuning pada warna Wild Black.

Fitur

New Honda CB150R StreetFire memiliki sistem pencahayaan LED pada headlamp, stoplamp dan kedua pasang sein. Hal tersebut memiliki keunggulan dalam umur pakai yang lebih lama dan konsumsi daya listrik yang relatif kecil. Panel speedometer digital berisi informasi yang cukup lengkap, ditambah lagi desain yang compact serta visibilitas yang sangat baik. Selain itu, New CB150R ini juga mempunyai fitur tambahan berupa passing lamp.

Yamaha FreeGo

*DP mulai dari

BACA JUGA : Performa KTM Yang Membius, Solusi Buat Yang Bosan Motor Jepang, klik disini!

Rangka

Frame berjenis rangka teralis yang dimiliki Naked Sport Honda ini dilengkapi Alumunium Engine Hanger yang bikin tampangnya terlihat makin sangar. Ban berdimensi gambot turut serta memberikan grip yang maksimal ketika melibas tikungan maupun berakselerasi pada kecepatan tinggi. Terlebih lagi, CB150R terbaru ini mengadopsi cakram bergelombang berdimensi 276mm dan 220mm pada cakram belakang untuk menunjang kemampuan pengereman.

CICILAN MOTOR MULAI DARI 300 RIBU SAJA! PILIH MOTORNYA DI SINI

Mesin New Honda CB150R 2018

Dengan menggendong mesin silinder tunggal DOHC berkapasitas 150cc, motor terbaru Honda ini mampu meraih Top Speed hingga 125 Km/jam. Sayangnya, besaran power dan torsi maksimal masih belum diketahui secara pasti. Namun dengan transmisi manual 6 kecepatan, akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik dalam jarak 200m. Meskipun begitu, tingkat konsumsi BBM CB150R 2018 ini diklaim Honda lebih efisien dengan metode ECE-R40. Hanya dengan 1 liter bensin, motor telanjang satu ini dapat menempuh jarak sejauh 40,5 Km. Cukup irit untuk seukuran Naked Bike terpostur gagah di kelasnya.

Honda New CB150R Modif, Ganteng Banget Bikin Pengen Beli
Honda New CB150R Modif, Ganteng Banget Bikin Pengen Beli

Harga New Honda CB150R Terbaru

New Honda CB150R StreetFire Special Edition memiliki banderol sekitar Rp 27-jutaan yang hadir dengan 3 pilihan warna. Varian SE tersedia dalam pilihan warna keren, yakni Honda Racing Red, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Sementara itu, varian Standard hadir hanya dengan 2 pilihan warna yaitu Wild Black dan Macho Black. New Honda CB150R StreetFire tipe Standar dipasarkan dengan harga Rp 26-jutaan.

Gimana nih guys, kira-kira kalian tertarik nggak untuk membeli CB150R yang baru ini?

TVS Dazz

*Angsuran mulai dari

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *