Rabu, Juni 19, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Chery Hadir di Mall Kota Kasablanka, Bisa Test Drive Omoda 5 EV

by Tigor Sihombing
Chery hadir di Mall Kota Kasablanka

Chery hadir di Mall Kota Kasablanka. Kegiatan ini semakin menunjukkan eksistensinya di Industri otomotif tanah air dengan konsisten berinteraksi dengan publik melalui program-program aktivasi di area mall.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menghadirkan serangkaian model produk Chery dalam acara pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka sepanjang 30 Oktober hingga 5 November 2023.

“Kegiatan ini konsisten kami buat karena tingginya minat dari konsumen terhadap produk-produk Chery dan juga ini merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam. Kami ingin mereka tidak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, tetapi juga bisa melihat dan merasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery yang futuristik dan fashionable,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Acara ini akan menjadi sebuah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif di Jakarta dan sekitarnya untuk melihat dan mempelajari langsung model-model premium Chery, yaitu Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD, Chery OMODA 5 RZ dan Z, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Baca juga  Harga Chery Omoda 5 GT Naik Rp 5 Juta, Ini Faktor Utamanya

Seluruh model ini merupakan wujud komitmen Chery terhadap inovasi dan teknologi terkini yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Garansi Mesin 10 Tahun

Chery hadir di Mall Kota Kasablanka

Mesin Tiggo 7 Pro termasuk dalam program garansi panjang yang diberikan Chery Indonesia.

Pada pop-up exhibition ini, para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman mengesankan dari produk Chery dengan melakukan test drive. Terdapat tiga model unggulan Chery yang siap diuji, yakni Chery OMODA 5 GT FWD, Chery OMODA 5 RZ, dan TIGGO 8 Pro.

Selain itu, tenaga penjualan Chery juga siap untuk memberikan masukan agar konsumen bisa memilih model yang tepat dan mendapatkan keuntungan dari program insentif yang sedang berlaku.


Melalui keterangn resminya, Chery mengatakan akan terus berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

Baca juga  Chery OMODA 5 EV Jadi Mobil Listrik Favorit, Kok bisa?

Selain itu, bagi yang sudah terdaftar sebagai konsumen Chery, pabrikan asal Wuhu China tersebut akan mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respon cepat.

Demikian ulasan terkait Chery hadir di Mall Kota Kasablanka. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika