Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Cicilan Toyota Alphard Hybrid di GIIAS 2023, Gaji UMR Mau Coba?

by Firdaus Ali
Cicilan Toyota Alphard Hybrid

Berikut akan kami informasikan mengenai cicilan Toyota Alphard Hybrid di GIIAS 2023. Informasi skema kredit ini kami dapatkan dari lembaga pembiayaan Astra Financial (ACC dan TAF).

Yup, bagi kamu yang berniat meminang Toyota Alphard Hybrid di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, kamu bisa membelinya secara kredit melalui Astra Financial (Toyota Astra Finance atau Astra Credit Company). Sebab, di GIIAS 2023, mereka ada promo bunga 0,66% untuk pembelian mobil baru selama event tersebut berlangsung.

“Asumsi PH (pokok hutang) Rp 1,5 miliar dengan asuransi Allrisk dan tenor 3 tahun, angsurannya Rp 44.890.000 perbulan. Untuk Down Payment (DP) 30% dari harga on the road mobil,” jelas Regional Retail Business Head ACC DKI Jakarta, Bobby (14/8/2023).

Bobby juga menjelaskan bahwasanya untuk luxury cars seperti Toyota Alphard Hybrid, sebagian membeli secara tunai alias cash.

“Pembeli luxury car itu sebagian beli secara cash, kalaupun mau kredit tenornya tidak lama, paling 1 tahun. Namun begitu, kami tetap menyediakan pilihan tenor sampai 3 tahun,” imbuh Bobby.

Baca juga  5 Rekomendasi Mobil Sedan Murah Bekas Taksi

Astra Financial Kasih Promo Menarik di GIIAS 2023

Cicilan Toyota Alphard Hybrid

Beli Alphard Hybrid 2023 bisa melalui Astra Financial

Astra Financial merupakan payung dari beberapa perusahaan financial dan asuransi. Seperti Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Garda Oto, FIF, dan beberapa perusahaan pembiayaan online.

Nah, di GIIAS 2023 ini, selain menyediakan fasilitas pembiayaan untuk luxury car, Astra Financial juga ada promo menarik dari Asuransi Astra (Garda Oto dan Astra Life).

Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, dimana untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta.

Kemudian untuk 166 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode 1 tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp 1,5 miliar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp 3,2 juta.

Baca juga  4 Masalah Toyota Alphard Gen 1, Awas Menyesal Beli

Selanjutnya, Astra Life sebagai melengkapi layanan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit serta memberikan penawaran menarik seperti cashback hingga 66% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo AstraPay maksimal Rp 500 ribu.

Untuk pembelian asuransi individu secara langsung melalui tenaga pemasar Astra Life di area GIIAS, tersedia cashback spesial khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit link syariah). Tersedia juga gratis mini medical check-up bagi nasabah ACC dan TAF yang melakukan SPK untuk 100 orang pertama setiap harinya.

Moladiners, itulah ulasan cicilan Toyota Alphard Hybrid di GIIAS 2023 melalui Astra Financial serta program menarik selama GIIAS 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika