by

Clipan Finance Tawarkan Solusi Duit Cair Cepat!

PT Clipan Finance Indonesia Tbk atau PT Clipan Finance tawarkan solusi program bertajuk “Duit Cair”. Yup, program duit cair merupakan hasil racikan PT Clipan Finance dengan Bank Panin dalam rangka memberikan solusi dana tunai yang prosesnya mudah serta suku bunga yang kompetitif.

Pemerintah mengajak semua pihak untuk mendukung pemulihan ekonomi dalam situasi pandemi yang mulai pulih. Tentunya ini juga dibarengi dengan perputaran roda ekonomi. Beberapa pelaku usaha yang sebelumnya terkena imbas pandemi tentu saat ini membutuhkan dana segar untuk kembali menjalankan roda bisnisnya.

Clipan Finance, selaku perusahaan pembiayaan dan anak perusahaan dari Bank Panin ingin turut memberikan kontribusi kepada para pelaku usaha dengan menawarkan program “Duit Cair”.

“Program Duit Cair diluncurkan oleh Clipan Finance untuk membantu para pelaku usaha yang ingin kembali menjalankan usahanya setelah situasi pandemi kemarin. Clipan Finance tentunya juga berkomitmen ikut membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi,” terang Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama Clipan Finance (21/10/2021).

Program Duit Cair ini syaratnya cukup mudah, adalah menyiapkan dokumen yang wajib. Seperti KTP, NPWP, KK serta BPKB yang akan dijaminkan. Prosesnya juga terbilang cepat, dalam waktu tiga hari uang sudah bisa cair dan diterima nasabah.

Baca juga  Tips Jika Butuh Dana Tunai dengan Jaminan BPKB

“Program duit cair untuk tenornya bisa sampai empat tahun dan bunganya 0,7% setiap bulan. Nilai uang yang akan cair sebesar 85% dari nilai barang jaminan. Untuk kendaraan yang bisa ikut program ini adalah passenger car minimal tahun 2012. Ada lagi, untuk pencairan dananya, bisa dalam waktu tempo 3 hari jika data lengkap,” ujar Anggit Pratjojo selaku GM Marketing Clipan Finance.

Clipan Finance, ikut GIIAS 2021?

duit cair

Disela-sela diskusi peluncuran program “Duit Cair,” kami mencoba menanyakan perihal keikutsertaan PT Clipan Finance perhelatan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) pada November 2021 mendatang 

Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama PT Clipan Finance dan juga mantan nahkoda PT Mandiri Tunas Finance mengungkapkan, jika pada GIIAS 2021 Clipan Finance tidak ikut serta. Walau demikian, mereka bekerjasama dengan beberapa merek mobil untuk bisa menempatkan team dari Clipan Finance di area boothnya.

“Tahun ini kami memang tidak ikut serta dalam acara GIIAS 2021. Namun kami sudah bekerjasama dengan beberapa merek mobil yang ikut GIIAS, nantinya di booth mereka kami akan menempatkan team kami untuk membantu calon pembeli mobil, serta para nasabah tetap dan baru Clipan Finance dan Bank Panin,” jelas Pak Har sapaan akrabnya.

Baca juga  Butuh Dana Tunai Cepat Tanpa Jaminan? Anda Bisa Pertimbangkan KTA

“Selain itu, di area yang tidak jauh dari lokasi GIIAS berlangsung, kami juga akan membuka satu tempat untuk nasabah Bank Panin dan Clipan Finance. Kami akan undang tiga ribu nasabah Bank Panin dan Clipan Finance. serta mematok target pembiayaan sebesar 15% dari total nasabah yang diundang tersebut. Lokasinya tidak jauh dari Area GIIAS, bisa ditempuh dengan jalan kaki,” imbuh Pak Har.

Selain itu, Harjanto juga berharap, team dari PT Clipan Finance ini bisa belajar dan berkembang disektor pembiayaan otmotif. “Ini perdana untuk Clipan Finance yang membuka tempat di sekitaran GIIAS dan menempatkan beberapa team di booth mobil rekanan kami. Ini sebagai trial and error,” tutup Harjanto.

Moladiners, itulah ulasan mengenai program duit cair dari PT Clipan Finance. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru