oleh

ClipanFinance Promo Kredit Mobil, Bunga 2,5 Persen

PT Clipan Finance Indonesia Tbk (ClipanFinance) tancap gas. Perusahaan pembiayaan dari Bank Panin ini bikin promo khusus pembelian mobil secara kredi, yang cukup membuat kompetitor ketar-ketir.

Sebab promo yang ditawarkan adalah bunga rendah 2,5 persen untuk pembelian mobil dengan tenor 3 tahun. Sedangkan umumnya, bunga rendah diberlakukan perusahaan pembiayaan untuk tenor 6 bulan atau 1 tahun.

Promo bunga rendah dari ClipanFinance tersebut dibuat dalam rangka peringatan Ulang Tahun Bank Panin yang ke-50 tahun serta HUT Indonesia yang ke-76 tahun.

“Bank Panin mendukung terobosan yang dilakukan oleh ClipanFinance selaku anak perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Program istimewa ini diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun Bank Panin yang ke-50 tahun, juga persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan biaya murah,” terang Haryono Wongsonegoro selaku Direktur Bank Panin. Seperti keterangan resminya (18/8/2021).

Sementara itu, Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur ClipanFinance mengungkapkan bahwa program ini diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan industri otomotif di masa Pandemi saat ini.

“Program bunga rendah ini diharapkan bisa mendongkrak pertumbuhan industri otomotif yang sempat turun di masa pandemi. Dengan tawaran bunga 2,5 persen untuk tenor 3 tahun diharapkan masyarakat bisa lebih mudah membeli mobil impiannya. Selain itu, jika konsumen yang sudah menjadi nasabah Bank Panin DP nya lebih rendah.”

“Adapun target yang sudah ditetapkan adalah sebanyak 2.500 unit untuk pembiayaan kredit mobil. Selain itu, penyaluran pembiayaan kredit mobil baru Clipan Finance hingga bulan Juli 2021 tumbuh sebesar 37,2 persen dibanding tahun sebelumnya,” imbuh Pak Harjanto sapaan akrabnya.

Strategi ClipanFinance dan Bank Panin

clipanfinance
Promo bunga rendah 2,5% untuk tenor 3 tahun hanya di ClipanFinance

Perubahan zaman menuntut manajemen Bank Panin dan ClipanFinance terus berinovasi. Salah satunya baik Bank Panin dan ClipanFinance berjanji akan menerapkan sistem digitalisasi.

“Saat ini kami masih terus mengembangkan sistem digitalisasi untuk kemudahan nasabah. Meski begitu untuk sistem offline juga tetap kami kembangkan, salah satunya dengan rencana membuka cabang di wilayah-wilayah target kami,” jelas Haryono.

“Kami akan terus beradaptasi dengan perubahan zaman, digitalisasi kami buat untuk para generasi millenial, namun seperti diketahui nasabah kami juga banyak yang masih nyaman dengan sistem offline. Karenanya pengembangan sistem offline juga tetap kami prioritaskan,” tambah Harjanto.

Sebagai informasi, kinerja Bank Panin semester 1 tahun 2021 mencatat laba bersih Rp 1,45 triliun, meningkat 7,64% dibanding periode sebelumnya. Selain itu total kredit yang dikucurkan mampu meraih Rp 126,08 triliun.

Moladiners, jika berencana ingin membeli mobil baru secara kredit tentunya Clipan Finance bisa menjadi pilihan menarik. Sebab, bunga yang ditawarkan cukup rendah, yaitu 2,5% untuk tenor 3 tahun.

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru