by

Mau Tampil keren? Pasang 5 Aksesori Yamaha Freego Ini!

Aksesori Yamaha Freego – Pabrikan motor saling berlomba-lomba dalam menghadirkan motor matik sesuai keinginan masyarakat. Yamaha pun akhirnya mengeluarka Freego untuk memuaskan hasrat para pengendara.

Desainnya modern, nyaman ditunggangi, dan dilengkapi oleh fitur-fitur premium. Harga Yamaha Freego juga terjangkau. Dijual tidak cuma satu tipe saja, Yamaha Freego tersedia dalam beberapa varian

Setiap tipe tentu memiliki fitur yang berbeda-beda. Ketiga varian tersebut antara lain Yamaha Freego 125 Standar, Yamaha Freego 125 S Version dan Yamaha Freego 125 S Version ABS.

Buat kamu yang sudah memiliki Yamaha Freego, tentu rasanya akan lebih puas jika bisa melengkapi motor kesayangan dengan berbagai aksesori. Yamaha memang sengaja menghadirkan beberapa aksesoris untuk membuat berkendara dengannya semakin nyaman.

Apa saja daftar aksesori Yamaha Freego yang disediakan secara resmi oleh pabrikan garpu tala? Adakah aksesori versi aftermarket untuk Freego? Untuk jawabannya, simak bahasan berikut:

1. Tas Antiair (Yamaha Freego Pocket)

Aksesori Yamaha Freego 001
Tas ini antiair sehingga aman dipakai berkendara saat hujan

Aksesori Yamaha Freego yang satu ini berupa tas dengan dimensi panjang 100 mm, lebar 50 mm dan tinggi 210 mm. Bukan tas biasa, aksesori yang satu ini memiliki sistem charger cut outs dan juga hook yang bisa digantung di dashboard motor.

Baca juga  7 Keunggulan Yamaha Mio M3 AKS SSS Dibanding Kompetitor

Yamaha khusus mempersiapkan tas ini untuk tempat penyimpanan gadget dengan ukuran kurang lebih 6 inci. Sebut saja smartphone, kunci, uang, dan barang lainnya.

Tas ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna yakni hitam. Materialnya terbuat dari taslan sehingga waterproof alias tahan air. Sangat aman untuk menyimpan barang meski berkendara dalam keadaan cuaca hujan.

Harga Freego Pocket tidak mahal, Cuma Rp89 ribuan saja. Tertarik beli?

Baca juga:

2. USB Charger Kit

aksesori yamaha freego, charger smartphone
Fungsinya sebagai konektor untuk mengisi baterai smartphone

Bagi yang membutuhkan teknologi fast charging wajib banget memiliki aksesori Yamaha Freego yang satu ini. USB Charger Kit ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 ampere, sehingga jauh lebih stabil dan bisa mengisi daya dengan lebih cepat.

Aksesori tersebut dilengkapi LED Light indicator charging port. Fungsinya memberi kemudahan bagi pengendara untuk melihat posisi port USB saat keadaan gelap. Aksesori yang satu ini juga dilengkapi dengan pouch pelindung agar gawai terhindar dari goresan. Harga aksesori Yamaha Freego USB Charger Kit Rp110 ribuan.

Baca juga  7 Kekurangan Yamaha XSR 155, Ketahui Sebelum Beli

Daftar Harga Yamaha Freego Terbaru

Tipe Motor Kelebihan Harga
Yamaha Freego Standar Harga terjangkau Cek Promo di sini!
Yamaha Freego S Version Ada fitur SSS Cek Promo di sini!
Yamaha Freego S Version ABS Punya ABS Cek Promo di sini!

3. Backrest Pad dan Bracket

aksesori bracket pad untuk freego
Fungsinya membuat pembonceng lebih nyaman saat berkendara jarak jauh

Aksesori resmi Yamaha Freego yang ketiga adalah backrest pad and bracket. Letaknya di bagian belakang motor. Pemasangannya juga sangat mudah, plug in/out alias tinggal pasang.

Backrest Pad dan Bracket berfungsi memberikan kenyamanan ekstra, terutama untuk pembonceng. Dibuat khusus dengan bahan berkualitas tinggi dengan konstruksi material atau bahan bracket yang kuat dalam menahan beban penumpang.

Desain dari aksesori ini pun sudah disesuaikan dengan kursi standar. Sudah tentu aksesori yang satu ini akan sangat mendukung kenyamanan penumpang saat dibonceng dalam melakukan perjalanan jauh.

Harga satu set aksesori tersebut Rp870 ribu. Riciniannya untuk backrest pad Rp450 ribu dan harga bracketnya Rp420 ribu.

4. Windshield atau Visor

modifikasi yamaha freego
Windshield aftermarket banyak tersedia di pasaran, harganya juga bervariasi

Bila kamu ingin berkendara jarak jauh, aksesori Yamaha Freego ini penting dipunya. Windshield bermanfaat untuk memecah laju angin, sehingga tidak langsung terpapar ke pengendara. Alhasil berkendara jadi semakin nyaman.

Baca juga  7 Kelebihan Yamaha Nmax yang Tidak Dipunya Honda PCX

Hanya saja, aksesori windshield bukanlah resmi untuk Yamaha Freego. Kamu bisa mendapatkannya di toko-toko aftermarket. Harganya bervariasi, mulai Rp150 ribuan

5. Knalpot Racing

modifikasi-freego-ala-maxi-yamaha
Knalpot racing membuat tampilan motor semakin keren dan performa meningkat

Buat kamu yang menginginkan performa motor meningkat dan suara lebih menggelegar, maka gantilah knalpot dengan versi racing. Khusus Yamaha Freego, aksesori ini mudah didapat. Kenapa?

Knalpot aftermarket untuk Freego ternyata bisa pakai punya Mio. Ini tidak aneh, lantaran keduanya memang punya basis mesin serupa. Jadi, soal harga dan model pasti sangat bervariasi.

Nah, itu tadi adalah sederet aksesori Yamaha Freego yang bisa kamu dapatkan untuk semakin menambah kenyamanan saat berkendara dengan motor kesayanganmu.

Jika kamu belum punya Yamaha Freego dan ingin memilikinya, langsung klik di sini.

Comment

Leave a Reply

Terbaru