Selasa, April 30, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Daftar Harga Mobil Mazda April 2024, ada Promo Lebaran!

by Tigor Sihombing
Daftar Harga Mobil Mazda April 2024

Moladin akan mengupas informasi terbaru tentang Daftar Harga Mobil Mazda April 2024. Mazda, merek otomotif yang dikenal dengan kombinasi gaya, kinerja, dan kualitasnya, terus memperbarui jajaran mobilnya untuk tetap bersaing di pasar otomotif.

Berikut adalah rincian harga yang perlu kamu ketahui saat memilih mobil Mazda terbaru.

Bengkel Siaga Mazda

Tapi sebelumnya, perlu diketahui dahulu program spesial Lebaran Mazda di tahun 2024 ini. Karena dalam menyambut libur Lebaran, PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, memperkenalkan program khusus “Lebaran Siaga”.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik. Terintegrasi dengan layanan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), pelanggan dapat menghubungi tim ERA Mazda untuk mendapatkan bantuan langsung. Mazda juga telah menetapkan 10 titik dealer siaga di sepanjang jalur mudik, siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang membutuhkan.

Berikut adalah daftar bengkel siaga Mazda yang tersebar di sepanjang jalur mudik:

  1. Pagar Alam (Lampung)
  2. Simprug (Jakarta)
  3. Sultan Agung (Bekasi)
  4. Pajajaran (Bogor)
  5. Asia Afrika (Bandung)
  6. Semarang
  7. Solo
  8. Jogja
  9. Adityawarman (Surabaya)
  10. Kuta (Bali)

“Program Lebaran Siaga adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mazda, baik di bengkel resmi maupun di jalan raya. Kami memiliki jaringan dealer siaga yang siap memberikan bantuan cepat dan tepat kepada pelanggan, selama perjalanan mudik mereka. PT Eurokars Motor Indonesia berharap agar libur Lebaran para pelanggan Mazda dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Selamat menikmati liburan dan semoga sampai tujuan dengan selamat,”kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca juga  Kodo Design Mazda di Jakarta Fashion Week 2023

Promo Spesial Lebaran “Mazda Lebaran Campaign”

Selain itu, Mazda Indonesia juga menghadirkan “Mazda Lebaran Campaign”, sebuah program promo spesial untuk libur Lebaran. Program ini berlangsung mulai akhir Maret hingga 20 April 2024 mendatang.

Selama periode ini, pelanggan yang melakukan booking servis atau pembelian Mazda Genuine Oil dan Mazda Genuine Chemical di bengkel resmi akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik.

Keuntungan termasuk gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, diskon 30% untuk A/C Evaporator, pengecekan 8 item, dan penawaran khusus untuk berbagai aksesoris dan perlengkapan lainnya.

Daftar Harga Mobil Mazda April 2024

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli mobil Mazda terbaru, ada beberapa pertimbangan yang perlu dipikirkan. Pertama, pastikan untuk menentukan anggaran dengan jelas. Meskipun Mazda menawarkan berbagai pilihan model dengan harga yang bervariasi, penting untuk memastikan bahwa mobil yang dipilih sesuai dengan anggaran.

Selanjutnya, pertimbangkan juga kebutuhan sehari-hari. Apakah kamu memerlukan mobil dengan kapasitas penumpang yang besar untuk keluarga? Ataukah Anda lebih tertarik pada mobil yang kompak dan mudah untuk diparkir di perkotaan?

Baca juga  Spesifikasi Mazda CX-5 Facelift, Semakin Komplet Dengan Pilihan AWD

Mazda menawarkan berbagai jenis mobil, mulai dari hatchback yang kecil hingga SUV yang besar, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Selain itu, pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh tentang fitur dan spesifikasi dari model mobil Mazda yang diperlukan. Perhatikan fitur keselamatan, kenyamanan, dan teknologi yang ditawarkan oleh masing-masing model, serta bandingkan dengan model lain di kelas yang sama. D

Dengan melakukan penelitian ini, kamu dapat memastikan bahwa mobil yang kamu beli memenuhi semua kebutuhan dan harapan.

Ingatlah untuk mempertimbangkan dengan cermat semua faktor sebelum kamu membuat keputusan pembelian. Pastikan untuk mengunjungi dealer resmi Mazda atau situs web mereka untuk informasi lebih lanjut tentang harga, promo, dan fitur mobil Mazda terbaru. Dengan melakukan penelitian yang tepat dan mempertimbangkan semua faktor, kamu dapat memastikan bahwa akan mendapatkan mobil Mazda yang terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah daftar lengkap harga mobil Mazda terbaru untuk bulan April 2024:

Mazda2

  • Mazda2 GT HB: Rp 367,7 juta
  • Mazda2 GT Sedan: Rp 348,8 juta
Baca juga  Bocoran Mobil Baru Mazda Tahun 2024 di Indonesia

Mazda3

  • Hatchback: Rp 555,5 juta
  • Sedan: Rp 527,7 juta

Mazda CX-3

  • Sport 1.5: Rp 399,9 juta
  • Pro 2.0: Rp 495,5 juta

Mazda CX-30

  • GT: Rp 568,8 juta

Mazda CX-5

  • Elite FWD: Rp 628,8 juta
  • Kuro Edition AWD: Rp 668,8 juta

Mazda CX-8

  • Elite: Rp 798,8 juta

Mazda CX-9

  • CX-9 2WD: Rp 897,7 juta
  • CX-9 Kuro Edition 2WD: Rp 907,7 juta
  • CX-9 AWD: Rp 977,7 juta

Mazda6

  • Sedan Elite: Rp 695,5 juta
  • Estate Elite: Rp 695,5 juta

Mazda MX-5 RF

  • AT: Rp 859,9 juta
  • MT: Rp 849,9 juta

Mazda CX-60

  • Elite: Rp 1,188,8 miliar
  • Kuro: Rp 1,188,8 miliar

Harga-harga ini telah diumumkan oleh Mazda Indonesia dan dapat berubah tergantung pada wilayah dan paket opsi yang dipilih. Untuk informasi lebih lanjut dan penyesuaian konfigurasi sesuai kebutuhan, kunjungi situs resmi Mazda Indonesia.

Demikian ulasan Daftar Harga Mobil Mazda untuk bulan April 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika