by

Daihatsu Gran Max dan Luxio Modifikasi di GIICOMVEC

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung mulai tanggal 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dengan keikutsertaan Daihatsu di ajang GIICOMVEC 2020, diharapkan mampu berkontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia, serta mampu mendorong penjualan produk komersial atau niaga Daihatsu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurut Amelia, “Daihatsu sangat cocok untuk dijadikan sahabat bisnis yang serbaguna dengan berbagai keunggulan, irit bahan bakar, mudah perawatannya, serta didukung layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,”

Di ajang GIICOMVEC 2020, Daihatsu menempati area seluas 126 meter persegi di Hall A 12-B di Jakarta Convention Center (JCC). Pada pameran ini, Daihatsu menampilkan tiga unit produk kendaraan niaga, yang terdiri dari 2 unit yang telah dimodifikasi, yaitu 1 unit Luxio Ambulans, dan 1 Unit Gran Max Refrigerator, serta 1 Unit Gran Max pick up.

Baca juga  5 Fitur yang Jadi Kelebihan Daihatsu Rocky di Indonesia

Daihatsu Luxio Ambulans

Daihatsu Luxio Ambulans

Di ajang GIICOMVEC 2020, Daihatsu menampilkan Luxio versi ambulans. Secara tampilan terlihat mobil berkelir putih itu telah mendapatkan sentuhan modifikasi menjadi layaknya sebuah ambulans, mulai dari strobo, serta dilengkapi dengan tulisan ‘ambulance’ di bagian depan.

Daihatsu Luxio Ambulans dilengkapi dengan perangkat medis

Selain itu, pada bagian dalam juga dilengkapi dengan perangkat medis, seperti tandu, tabung oksigen, alat pacu jantung, dan sejumlah perangkat lainnya.

Daihatsu Gran Max Refrigerator

Daihatsu Gran Max Refrigerator

Daihatsu Gran Max model blind van dilengkapi dengan refrigerator berukuran besar di bagi dalam. Blind van itu secara tampilan tidak mengalami banyak ubahan. Namun sedikit dihiasi dengan stiker-stiker yang menyerupai hiasan yang tersedia di kulkas.

Seluruh unit yang dihadirkan Daihatsu tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan bagi calon konsumen kendaraan niaga Daihatsu di Indonesia.

Program Daihatsu GIICOMVEC 2020

Daihatsu Gran Max Blind Van 1

Selama GIICOMVEC berlangsung, Daihatsu menawarkan program penjualan khusus untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran, seperti gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya.

Baca juga:

Baca juga  Catatan Penjualan Daihatsu di 2020, Ada Positifnya!

Terbaru