Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Dealer Hyundai Kupang NTT Beroperasi, Ada Cas Mobil Listrik!

by Tigor Sihombing
Pabrik baterai Hyundai di Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera meresmikan dealer Hyundai Kupang, beberapa waktu lalu. Kehadirannya sekaligus menjadikan total pabrikan H miring memiliki 130 dealer resmi di seluruh Indonesia.

Kehadiran Hyundai Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Penambahan jaringan dealer merupakan langkah strategis yang diambil oleh Hyundai untuk semakin memberikan kemudahan layanan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

“Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur.

Alamat dealer Hyundai Kupang berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Daler ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Kehadirannya di NTT, tentu ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan pengecekan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

Baca juga  BMW Classic Partner Ada di Indonesia, Jual Parts Langka!

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Makmur.

Dealer Hyundai Kupang Punya Charging Station

dealer Hyundai Kupang

Peresmian dealer Hyundai Kupang NTT berbarengan dengan dealer Hyundai Kalijaga Cirebon

Dealer Hyundai Kupang juga didukung oleh 1 (satu) fasilitas AC Charging Station, dengan kata lain untuk pemilik mobil listrik bisa isi ulang daya baterainya di dealer tersebut. Lalu dealer ini juga memiliki working bay yang mampu menampung 2 unit kendaraan Hyundai. Jadi para pemilik mobil listrik seperti Ioniq 5 dan mobil konvensional Hyundai di NTT tidak perlu khawatir.

Hyundai Kupang juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman.

Baca juga  Berapa Biaya Servis Veloz Baru di Bengkel Resmi?

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Selain dealer Hyundai Kupang, PT Akbar Mandiri Sejahtera juga baru saja meresmikan dealer di Kalijaga, Kota Cirebon, Jawa Barat. Demikian ulasan terkait diresmikannya dealer Hyundai Kupang. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika