Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler Arista Tebet Serah Terima Unit NETA V kepada 100 Konsumen Pertama

by Tigor Sihombing
Neta V Arista Tebet

Dealer mobil listrik NETA yang dikelola langsung oleh Arista Group, mengadakan handover ceremony secara simbolis kepada konsumen pertama. Penyerahan unit mobil NETA V ini dilakukan di dealer NETA pada 25 November 2023 di Jl Saharjo no 187, Jakarta Selatan.

“Handover ceremony NETA V konsumen pertama lebih dari sekadar momentum kesiapan kami sebagai pelopor penjualan EV dari NETA, tetapi juga upaya kami untuk terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dengan NETA dan memperkuat kapabilitas tenaga penjualan dan tenaga purna jual sebagai EV brand specialist. Kami harap, melalui acara hari ini kami akan terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen NETA di dealer-dealer Arista.” kata Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group – NETA.

NETA Arista Tebet melakukan serah terima NETA V kepada customer yang sudah melakukan pre-book saat pertama kali ditampilkan di GIIAS Jakarta 2023.

Selain handover ceremony, NETA Arista Tebet menawarkan banyak promo akhir tahun bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki unit NETA V, seperti cicilan bunga 0% bagi konsumen yang melakukan leasing 6-12 bulan dan gratis wallbox charger. Kemudian NETA Arista Tebet menyediakan unit ready bagi 30 konsumen yang memesan melalui Blibli.com dan berkesempatan mendapatkan cashback.

Baca juga  Siasat Wuling BinguoEV Main Aman di Tengah Persaingan Lawan MG 4 EV dan Neta V

NETA Arista Tebet juga menawarkan promo layanan purnajual untuk pembelian tipe mobil NETA V, di antaranya warranty kendaraan selama 5 tahun /150.000 km, warranty baterai selama 8 tahun / 180.000 km, dan gratis service dan parts selama 4 tahun / 50.000 km.

Arista akan Dirikan 4 Dealer Neta

NETA Arista Tebet

Neta Tebet adalah diler pertama Arista-Group dari 4 model yang direncanakan hadir tahun ini.

Arista Group adalah perusahaan otomotif yang berdiri pada tahun 2003 dan saat ini mengelola lebih dari 100 dealer otomotif di 15 provinsi dan 73 kota di Indonesia. Selama hampir dua puluh tahun berdiri, Arista Group mampu mengembangkan kerja sama dengan sembilan brand otomotif dari berbagai macam segmen, yaitu Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Neta, Suzuki, Wuling, dan Yamaha.

Neta Tebet sendiri merupakan diler pertama Arista-Group. Untuk Neta sendiri Christoforus mengatakan akan 3 dealer lagi yang akan meroprasi dalam waktu yang berdekatan.

“Untuk tahun ini akan ada satu dealer lagi di wilayah Bandung, sedangkan dua lagi akan rampung di awal tahun 2024,”katanya.

Baca juga  Megahnya Pabrik Neta di Cina, Rakit Mobil Listrik di Indonesia 2024!

Terkait jumlah mobil yang dikirim, dari 100 unit yang di handover, Christoforus mengatakan ada sekitar 50 mobil dari hasil jualan dealer Neta Arista Tebet, dan sisanya dari Neta Kelapa Gading.

“Untuk pembagiannya memang masih setengah-setengah, kebetulan dari kita sekitar 50 unit,” tambahnya.

Untuk warna unit yang terlaris adalah putih, berikutnya adalah hijau dan pink. Demikian ulasan terkait Neta Arista Tebet yang baru saja melakukan serah terima unit ke konsumen. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika