oleh

Diskon VW T-Cross Terbaru, Gede Banget!

PT Garuda Mataram Motor yang baru saja merilis VW T-Cross di Indonesia, langsung menawarkan promo menarik untuk konsumennya. Diskon VW T-Cross bahkan mencapai Rp 7 juta!

Program kepemilikan ini hanya untuk pembelian melalui Blibli sebagai Official Launching Partner. Program diskon VW T-Cross tersebut berlaku pada periode 23 Februari – 30 April, 2022.

Lay Ridwan Gautama, EVP of Digitial and Automotive Category Blibli mengatakan, “Melihat penjualan produk Volkswagen di Blibli yang mengalami kenaikan sebesar 2X lipat pada tahun 2021 lalu, Blibli optimis pelanggan akan menyambut baik produk terbaru Volkswagen ini.”

Menurutnya keadaan ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam berbelanja online terutama produk otomotif premium melalui Blibli makin meningkat.

“Maka dari itu Blibli menawarkan cashback hingga Rp 7 juta dengan berbagai metode pembayaran termasuk cash dan kredit,” kata Ridwan.

VW T-Cross Inden Satu Bulan

diskon VW T-Cross - tampak belakang
Volkswagen T-Cross ini sudah tersedia di dealer VW di Tanah Air dan ditawarkan dengan harga Rp 488 juta (on-the-road Jakarta).

VW T-Cross sendiri merupakan sebuah SUV terbaru yang mengusung mesin kecil berteknologi TSI yang telah diakui secara global soal kekuatan dan efisiensinya.

Baca juga  DFSK Siapkan Glory 580 Terbaru, Wuling Almaz Lewat!

Mobil ini berkapasitas mesin 1.0L TSI yang didukung dengan transmisi otomatis 6-speed. VW mengklain nesin kecil tersebut dapat dengan mudah menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 PS pada 5.000 hingga 5.500 rpm, serta torsi puncak yang mencapai 178 Nm pada putaran mesin 1.750-4.500 rpm.

Maka dari itu VW T-Cross memiliki konsumsi bahan bakar seperti city car yang mempu menghasilkan bahan bakar bensin mencapai 16,44 km/liter.

T-Cross hadir dengan berbagai fitur keselamatan terdepan, termasuk 6 airbag, ESC, tiga sandaran kepala lengkap di baris belakang, sabuk pengaman 3 titik untuk kelima penumpang, ISOFIX, dan sandaran kepala yang dapat disesuaikan untuk semua kursi.

Mobil ini menawarkan sistem perlindungan pengemudi dan penumpang terbaik, termasuk sensor jarak parkir belakang, hill-hold control dan sistem peringatan tekanan ban.

Volkswagen T-Cross ini sudah tersedia di dealer VW di Tanah Air dan ditawarkan dengan harga Rp 488 juta (on-the-road Jakarta).

Tersedia dalam enam pilihan warna yang atraktif, seperti: Wild Cherry Red, Curcuma Yellow, Candy White, Reflex Silver, Carbon Steel Grey serta Rising Blue.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga DFSK Glory 580 Generasi Terbaru

“VW T-Cross adalah kombinasi sempurna antara kedinamisan, kekuatan, dan keleluasaan ruang yang mengombinasikan DNA inti Volkswagen, yaitu disain yang dinamis, keselamatan, dan kesenangan berkendara,” kata Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

“Tampil dengan sosok yang akan menjadi pusat perhatian di jalan, VW T-Cross menampilkan garis keturunan global dan bahasa desain khas Volkswagen. Hal ini menegaskan bahasa desain yang karismatik, kekokohan sebuah SUV untuk kenyamanan konsumen.”

Selain itu Badawi juga mengatakan jika saat ini VW T-Cross sudah bisa di pesan dengan masa inden hanya 1 bulan.

Demikian ulasan terkait diskon VW T-Cross. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif. 

Terbaru