Fazzio Modifest 2024 Ramaikan Bekasi, Ajang Kreativitas dan Ekspresi Skutik Yamaha

by Tigor Sihombing
Fazzio Modifest 2024

Sepeda motor kini bukan sekadar alat transportasi, melainkan juga bagian dari gaya hidup anak muda. Hal ini tercermin dalam ajang Fazzio Modifest 2024 yang diselenggarakan oleh Yamaha di Grand Galaxy Park, Bekasi. Acara ini menjadi wadah bagi para pemilik Yamaha Fazzio untuk mengekspresikan diri melalui modifikasi yang unik dan kreatif.

Setelah sukses di Bandung, Yogyakarta, dan Makassar, Fazzio Modifest 2024 hadir di Bekasi, kota yang dikenal dengan talenta modifikator yang kreatif dan inovatif. Ajang ini dirancang khusus untuk skutik Yamaha Fazzio, dan menjadi kompetisi modifikasi pertama yang digelar di Indonesia untuk model tersebut.

Puluhan peserta yang datang dari berbagai daerah, memperlihatkan hasil modifikasi mereka yang berbeda dan “out of the box”, membuat pengunjung mall terpesona.

Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek, menyatakan bahwa Fazzio telah menjadi pilihan gaya hidup bagi anak muda. “Banyak dari mereka melakukan personalisasi atau modifikasi pada Fazzio miliknya. Masyarakat Kota Bekasi yang heterogen menghadirkan ragam warna modifikasi Fazzio yang unik. Kami ingin memfasilitasi para pengguna Fazzio untuk mengekspresikan dirinya melalui Fazzio Modifest 2024,” ujarnya.

Baca juga  9 Rekomendasi Motor Bekas Rp 5 Jutaan, Buat Harian

Lebih dari 50 unit Yamaha Fazzio dengan berbagai gaya modifikasi tampil memikat di acara ini. Tidak hanya modifikasi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas gaya hidup seperti Dance Competition, Live Painting Modification, Photography Contest, OOTD Class, serta Noreabang atau karaoke ala Korea yang tengah digandrungi anak muda.

Fazzio Modifest 2024 Dibagi Dua Kelas

Yamaha Fazzio Modifest

Dalam Fazzio Modifest 2024, kategori modifikasi dibagi menjadi dua, yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazzio Modif Gaya Gue. Kategori “Modif Tipis-Tipis” menonjolkan modifikasi simpel dengan menggunakan aksesori orisinal Yamaha. Sementara itu, kategori “Modif Gaya Gue” mengekspresikan kreativitas tanpa batas dengan penggunaan aksesori custom atau handmade, bersama dengan aksesori orisinal Yamaha.

Daniel Ferdyan Maliki, mengungkapkan kebanggaannya bisa berpartisipasi dalam acara ini. “Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari acara ini karena bisa menyalurkan hobi, kreativitas, dan mendapatkan banyak pengetahuan dari workshop yang diadakan. Bertemu dengan sesama pecinta motor dan modifikasi juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” kata Daniel.

Baca juga  Yamaha Gear 125 Kuat Nanjak?

Ia juga berharap agar acara ini bisa terus diadakan setiap tahun, sebagai wadah bagi komunitas pecinta modifikasi untuk berbagi ide dan inovasi. “Terima kasih kepada Yamaha yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga tahun depan event ini bisa diadakan lagi dan saya bisa kembali jadi pemenang,” tambahnya.

Demikian ulasan Fazzio Modifest 2024 di Bekasi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika