by

Ingin Beli Satria F150 Predator? Yuk Intip Spesifikasinya!

Suzuki Satria F150 Predator – Genre motor ayago (ayam jago) sepertinya masih dikuasai oleh Suzuki. Pasalnya, motor yang satu ini sangatlah legendaris. Mulai dari awalnya 2-tak sampai sekarang sudah 4-tak. Menjelang akhir tahun 2019, melakukan penyegaran pada Satria F150. Tak tanggung-tanggung, mereka mengeluarkan dua seri sekaligus, Satria F150 Special Edition dan Satria F150 Predator.

Sebenarnya, ini merupakan perampingan, karena ada beberapa varian terpaksa dipensiunkan karena respon pasar cenderung negatif. Varian itu adalah Satria F150 Standard: Satria F150 Black Fire, Satria F150 MotoGP dan Satria F150 Black Predator. Suzuki berharap, k eputusan tersebut bisa membuat konsumen lebih mudah menentukan pilihan. Meski dirampingkan, keduanya punya keunggulan masing-masing di sisi fitur.

Dirilis bersamaan dengan Satria F150 Special Edition, ada beberapa perbedaan penampilan dan teknologi yang diusung Satria F150 Predator. Penasaran apa saja itu? Simak pembahasa berikut ini!

 

Fiturnya Kini Lebih Modern

fitur-dan-pilihan-warna-suzuki-satria-f150-predator
Sudah terdapat alarm dan Socket charger

Sesuai dengan niat awal, Suzuki Satria FU 150 Predator mendapatkan beberapa penambahan fitur. Dari segi keamanan, Suzuki melengkapinya dengan alarm canggih sehingga membuat hati lebih tenang ketika meninggalkannya. Tak puas hanya dengan security alarm, SKS (Secure Key System) atau lubang penutup anak kunci diaplikasikan untuk meminimalkan curanmor.  

Bagian depan, lampu berjenis LED mampu menerangi jalanan secara maksimal. Full digital speedometer menambah kesan futuristik. Teknologi 1-Push Electric Starter memungkinkan Anda menghidupkan mesin dalam sekali tekan. 

Baca juga  Beda Yamaha MT-15 Indonesia dengan India, Cek Biar Tahu!

Khusus varian Predator, Suzuki sematkan socket USB charger untuk mengisi daya smartphone, power bank maupun MP3 player. Ini menunjukkan Suzuki selalu tanggap dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Satu lagi yang membuat Satria F150 Predator makin praktis. New Compartment Space nongol di antara handle bar dan jok pengendara, bisa dimanfaatkan meletakkan barang berukuran ringkas seperti smartphone.

Daftar Harga Suzuki Satria F150

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Satria F150 Special Edition Hadir dengan striping model baru, pilihan warna bervariasi, motor terbaik di kelasnya Cek Promonya di Sini
Suzuki Satria F150 Predator Series Mesin bertenaga, fitur modern dan dan dilengkapi USB charger Cek Promonya di Sini

 

Warna Suzuki Satria F150 Predator Mewah

fitur-dan-pilihan-warna-suzuki-satria-f150-predator
Metallic Matt Stellar Blue warna yang bikin Satria F150 mewah

Racikan tim desain Suzuki berhasil membuat Satria F150 Predator tampil berkelas dan penuh gaya. Kombinasi pas antara warna hitam dan strippingnya membuat Predator ini tampak begitu berani. Baik pilihan warna Solid Black maupun Metallic Matt Stellar Blue, mampu memunculkan aura kemewahan di balik kesederhanaan. Ini tak lepas dari perpaduan warna berkarakter tegas namun elegan.

Varian Solid Black sangat pas bila Anda ingin menonjolkan kesan misterius dan gahar. Di sisi lain, opsi Metallic Matt Stellar Blue terasa manis tanpa menghapus kesan macho. Jujur saja, meskipun kedua warna bersifat unisex, tapi biru terlihat lebih netral. Tongkrongan Predator makin tampan dengan emblem 3D Suzuki Chrome berukuran besar.

Baca juga  Sebelum Beli Suzuki GSX-S150, Baca Ini Biar Tidak Menyesal!

 

Suzuki Satria F150 Predator dan Spesial Edition Spesifikasi Mesin Sama

fitur-dan-pilihan-warna-suzuki-satria-f150-predator
Mesin kapasitas 150cc

Sama seperti saudaranya, Satria F150 Predator juga menggendong mesin legendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC). Mesin itu didukung teknologi fuel injection Suzuki terbaru dengan power dan akselerasi mantap. Dipersenjatai transmisi 6-percepatan, Predator mampu memberikan performa maksimal sekaligus kenyamanan berkendara di segala medan.

Dimensi        

Panjang

1.960 mm

Lebar

675 mm

Tinggi

980 mm

Jarak Sumbu

1.280 mm

Jarak Pijak

150 mm

Tinggi Jok

765 mm

Berat Kosong

109   kg

 

Rangka

Suspensi Depan

Telescopic, pegas spiral, bantalan oli

Suspensi Belakang

Swing Arm, pegas spiral, bantalan oli

Rem Depan

New Petal Design Disc Brake

Rem Belakang

New Petal Design Disc Brake

Roda Depan

70/90-17 38P

Roda Belakang

80/90-17 50P

Velg

Racing

 

Mesin

Jenis

4-Stroke Liquid Cooled

Sistem Katup

DOHC 4-valve

Isi Silinder

Mono Cylinder – 147,3 cm3

Rasio Kompresi

11,5

Tenaga Maksimum

18,2 HP

Torsi Maksimum

13.8 Nm

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injection

Sistem Pengapian

Euro3

Sistem Penggerak

Rantai (berpelindung)

Transmisi

6 Speed

Kapasitas Tangki

4 liter

Baca juga  All New Satria F150, Motor Ayam Jago yang Doyan Ngebut

 

Jaminan Garansi Mesin 3 Tahun

fitur-dan-pilihan-warna-suzuki-satria-f150-predator
Jaminan garansi mesin tiga tahun

Dukungan Suzuki berupa engine warranty selama 3 tahun atau 30.000Km cukup memuaskan para pemilik Satria F150 Predator. Seakan belum cukup, masih ada tambahan body electrical warranty selama 1 tahun atau 10.000Km.

Tak perlu kuatir soal spare part dan aksesoris, PT. SIS menjamin ketersediaan stok di jaringan bengkel resmi Suzuki. Mereka sudah dilengkapi fasilitas lengkap dan canggih untuk menangani sepeda motor berteknologi injeksi. Ini semua dilakukan Suzuki agar Predator selalu siap tempur.

Rasanya, semua sisi sudah lengkap kita bahas. Mulai fitur, warna, spesifikasi hingga garansi Satria FU150 Predator. Pastinya, Anda semakin percaya diri melibas kerasnya jalanan. Gimana, berminat untuk meminangnya?

Bagaimana? Anda tertarik untuk membelinya? Kami tawarkan kemudahan untuk pembelian sepeda motor secara kredit atau tunai. Caranya cukup klik melalui link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk Suzuki Satria F150 Predator. 

Baca juga:

Terbaru