Foto Lengkap Yamaha NMAX Turbo Punya 2 Mode Berkendara

by Ivan
Detail foto Yamaha NMAX Turbo

Yamaha bikin gebrakan dengan meluncurkan generasi Yamaha NMAX yang diklaim tercanggih di Dunia dan dilengkapi mesin berteknologi “TURBO”. Ini dia foto lengkap Yamaha NMAX Turbo yang punya 2 mode berkendara.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) hari ini (12/6) mempersembahkan Yamaha NMAX Turbo bagi para pecinta skutik premium di Tanah Air. Motor ini hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Buritan Yamaha NMAX Turbo lebih pipih full LED
Buritan Yamaha NMAX Turbo lebih pipih full LED

Yamaha NMAX Turbo dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Penjelasan “Turbo” pada Mesin NMAX

Desain berubah signifikan dan sokongan 'turbo'
Desain berubah signifikan dan sokongan ‘turbo’

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

Baca juga  Harga Yamaha NMAX 2024 Lengkap 3 Varian serta Kelebihan dan Kekurangannya

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, Yamaha NMAX Turbo diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru pada NMAX “Turbo” ini juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional.

Fascia berubah, Yamaha NMAX Turbo punya 2 riding mode alias mode berkendara
Fascia berubah, Yamaha NMAX Turbo punya 2 riding mode alias mode berkendara

Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.

T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

Berdasarkan hasil pengetesan internal Yamaha dengan menggunakan mode berkendara S. NMAX “TURBO” mampu berakselerasi lebih cepat untuk menempuh jarak 200 meter dibandingkan dengan NMAX generasi sebelumnya, dengan selisih jarak terpaut 9,2 meter**. Berikut foto-foto lengkapnya!

Baca juga  3 Keuntungan Beli Yamaha NMAX Turbo di Jakarta Fair 2024
yamaha NMAX turbo hitam 1
WhatsApp Image 2024 06 12 at 14.30.12
Yamaha NMAX Turbo special varian sentuh Rp 42 jutaan
WhatsApp Image 2024 06 12 at 14.30.13
Varian Yamaha NMAX Neo Standar dan S Version
WhatsApp Image 2024 06 12 at 14.30.13 1
Varian Yamaha NMAX Turbo dan Turbo Tech Max

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika