Minggu, September 25, 2022

Galery BMW Astra Sunter Diresmikan, Nuansa Kayu

by Tigor Sihombing
Galery BMW Astra Sunter

Galery BMW Astra Sunter diresmikan pada hari ini Rabu, (26/01/2022). Bangunan yang sanggup menempung hingga 40 stall service ini dibangun hasil kerja bareng BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia.

Galery BMW Astra Sunter yang berlokasi di Sunter Jl Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, sebelumnya telah melalui proses renovasi selama satu tahun. Kini hadir dengan layanan  layanan yang lebih berorientasi pada pelanggan.

Tidak hanya itu, Galery BMW Astra Sunter mengusung konsep bangunan modern ramah lingungan yang segar dengan sentuhan khas Indonesia. Sebut saja pakai aksen alam malam, dengan nuansa kayu, dan hiasan batik di beberapa sudat ruangan.

BMW mengatakan, hadirnya Galery BMW ini juga merupakan bentuk dari komitmen dari BMW Astra dan BMW Indonesia dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Peresmian Galery BMW Astra Sunter dihadiri oleh Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk BMW Sales Operation Fredy Handjaja, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca juga  BMW Hadirkan Diler Virtual untuk Konsumen Indonesia

Fredy Handjaja mengungkapkan kegembiraannya atas peresmian BMW Astra Sunter, “Flagship Showroom terbaru kami hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung oleh standar layanan terbaik.”

“Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni,” kata Fredy.

Selain showroom, Galery BMW Sunter juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel dengan memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device.

Di tengah-tengah bengkel yang luas ditambahkan kanopi yang diisi oleh tanaman rambat anggur, hasil kerja sama dengan UMKM di Kediri sebagai penyedia bibit untuk semakin menyejukkan suasana.

Selain itu, Astra BMW juga mengajak peran serta pelanggan untuk hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra Sunter dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni, untuk dipajang di Gallery of Dream.

Program Kredit Ringan dan Tukar Tambah

Galery BMW Astra Sunter

Astra BMW juga mengajak peran serta pelanggan untuk hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra Sunter dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni, untuk dipajang di Gallery of Dream.

BMW Astra Sunter memajang enam unit mobil baru mulai dari 320i Dynamic, 520i M Sport, X1 sDrive18i Dynamic, X3 xDrive20i M Sport, hingga 840i Coupé M Technic dan 730Li M Sport, ditambah satu unit mobil klasik BMW 840Ci tahun 1998 yang diletakkan di Gallery of Dream.

Baca juga  9 Arti Logo Mobil di Dunia, Penuh Makna!

Galery BMW Sunter juga mengadakan program kredit unutk calon konsumen. dalam program ini konsumen memungkinkan memiliki BMW secara kredit dengan skema kredit DP dan angsuran ringan. 

Tidak hanya itu, Galery BMW Sunter juga menawarkan fasilitas tukar tambah, unutk pemilik BMW lama yang ingi menggantinya dengan yang terbaru.

 Demikian ulasan terkait Galery BMW Astra Sunter yang baru saja diresmikan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika