oleh

Cara Manfaatkan Layanan Garansi 7 Tahun DFSK

DFSK menawarkan sejumlah line-up produk untuk Indonesia. PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) memberikan garansi 7 tahun untuk jajaran produk sport utility vehicle (SUV) mereka, yakni DFSK Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto.

Seluruh kendaraan itu diproduksi secara lokal di pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten yang dibekali dengan teknologi industri 4.0 untuk menjamin kualitas kendaraan yang digunakan selama perjalanan.

Setiap konsumen produk-produk SUV bisa memanfaatkan garansi 7 tahun yang diberikan DFSK atau 150.000 kilometer, tergantung yang lebih dulu dicapai. Garansi ini merupakan yang pertama dan terpanjang yang diberikan oleh produsen kendaraan untuk pasar otomotif di Indonesia.

“DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas selama 7 tahun atau 150.000 kilometer,” ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Lebih lanjut Rofiqi menambahkan, “Garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi”.

Baca juga  Daftar Harga Medium SUV Desember 2021, DFSK Glory Termurah!

Lalu garansi 7 tahun DFSK tersebut sejatinya berlaku untuk apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

Ketentuan Garansi 7 Tahun DFSK

Manfaatkan layanan garansi 7 tahun DFSK
Manfaatkan layanan garansi 7 tahun DFSK

Membahas mengenai garansi 7 tahun atau 150.000 km yang diberikan DFSK kepada konsumen meliputi seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya garansi ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak dengan komponen baru secara cuma-cuma alias gratis. Jadi jika terjadi kerusakan terkait komponen, konsumen tak perlu ragu untuk segera memperbaiki di dealer DFSK terdekat.

Proses klaim garansi 7 Tahun DFSK tersebut ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

Kemudian proses Garansi 7 Tahun / 150.000 Kilometer bisa diketahui maksimal dua jam dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

Baca juga  Spesifikasi DFSK Gelora E, Pionir Mobil Niaga Listrik

Garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai DFSK Glory 560. Namun juga jaminan dalam nilai jual kembali DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto.

Dengan masa jaminan mencapai 7 tahun, jika pemilik kendaraan penumpang DFSK menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini dapat diteruskan oleh pemilik kendaraan selanjutnya.

“Garansi ini merupakan salah satu bentuk layanan kami terhadap konsumen di Indonesia dengan memberikan yang terbaik dan sesuai dengan motto ‘All for Customers’ yang kami usung,” beber Rofiqi.

Ia pun menegaskan, “Jadi kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi”.

Baca juga:

Terbaru