Minggu, Juni 30, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

4 Garansi Aion Y Plus, Gratis Pasang Wall Charging!

by Firdaus Ali
Garansi Aion Y Plus

Ada 4 garansi Aion Y plus untuk membuat rasa aman pembelinya, salah satunya ialah gratis pamasang Wall Charging untuk setiap pembelian unit mobil ini.

Aion Indonesia, sebagai salah satu produsen mobil listrik (EV) pendatang baru di Indonesia, menyediakan garansi komprehensif untuk menyambut kehadiran Aion Y Plus di pasar Indonesia.

Langkah ini bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pengguna serta memberikan dukungan terbaik melalui empat jenis garansi utama yang dirancang untuk melindungi investasi konsumen serta memaksimalkan pengalaman berkendara mereka.

“Kami bangga dapat menyediakan garansi komprehensif ini kepada konsumen di Indonesia. Dengan jaminan yang baik ini, kami berkomitmen terhadap kualitas dan keandalan Aion Y Plus. Kami yakin bahwa perlindungan ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna, serta mereka dapat sepenuhnya menikmati manfaat kendaraan listrik tanpa kekhawatiran,” jelas Andry Ciu, CEO AION Indonesia (26/6).

4 Garansi Aion Y Plus

  • Garansi baterai atau motor EV

4 garansi Aion Y plus pertama adalah menawarkan garansi selama 8 tahun atau hingga 200.000 km pemakaian yang mencakup komponen baterai dan motor. Garansi ini mencerminkan keyakinan terhadap kualitas serta daya tahan komponen inti kendaraan listrik ini, serta memastikan performa dan keandalan kendaraan tetap optimal dalam jangka panjang.

  • Garansi kendaraan

Garansi Aion Y Plus berikutnya yaitu untuk baterai dan motor, konsumen Indonesia dapat menikmati garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga mencapai 160.000 km pemakaian. Garansi ini mencakup berbagai komponen penting, memberikan perlindungan menyeluruh, dan memastikan bahwa Aion Y Plus tetap dalam kondisi terbaiknya selama pemakaian jangka panjang.

  • Perawatan Gratis hingga 60.000 km

Untuk menjaga kinerja optimal kendaraan listrik, Aion Y Plus menyediakan perawatan gratis hingga 60.000 km pemakaian atau selama 5 tahun pertama pemakaian, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Layanan ini mencakup pemeriksaan dan perawatan berkala yang memastikan kendaraan tetap dalam kondisi prima.

  • Pemasangan Wall-Charger Gratis

Untuk memudahkan konsumen dalam mengisi daya kendaraan di rumah, tersedia pemasangan wall-charger gratis dengan daya 7kW. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengguna, memungkinkan mereka menikmati pengalaman berkendara listrik tanpa hambatan.

Sebagai tambahan informasi, Garansi menyeluruh untuk Aion Y Plus kini dapat dinikmati di tujuh dealer resmi Aion di Indonesia. Dealer-dealer resmi ini tersebar di beberapa lokasi strategis, yaitu:

  • Aion Daan Mogot di Jakarta Barat
  • Aion Warung Buncit di Jakarta Selatan
  • Aion Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara
  • Aion Harapan Indah di Bekasi
  • Aion Cikarang
  • Aion Sukamaju di Depok
  • Aion Soekarno-Hatta di Bandung

Moladiners, itulah ulasan mengenai 4 garansi Aion Y Plus yang bisa dinikmati langsung oleh pembelinya di seluruh Indonesia. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika