oleh

Harga BMW 218i Gran Coupe Sport Rakitan Lokal, Murah?

Harga BMW 218i Gran Coupe Sport rakitan lokal menarik untuk dibahas. Sebab mobil ini mengusung desain yang elegan dan futuristik serta fitur yang mumpuni. Untuk harga Off The Roadnya, mobil ini dihargai Rp 705 juta.

Sementara untuk harga BMW 218i Gran Coupe Sport On The Roadnya dikisaran Rp 795 jutaan.

Pada BMW 218i Gran Coupe Sport ini, BMW Indonesia berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau.

Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar. kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya.

“Untuk pertama kalinya BMW teruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupé dari desain model seri genap BMW Seri 4, BMW Seri 6, dan BMW Seri 8 yang menggugah secara emosional ke dalam segmen sedan premium kompak. All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa, kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. (22/2/2022).

Baca juga  BMW 840i Gran Coupe, Mobil 'Orang Berduit' di Indonesia

“Terlebih lagi THE 2 Gran Coupé dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor. Model spesial ini akan menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal, BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman. Pencapaian ini sekali lagi tunjukkan komitmen BMW untuk pasar Indonesia. All-new BMW 218i Gran Coupé Sport dirakit di BMW Production Network 2 dengan pendekatan strategi sustainability di setiap prosesnya mengikuti standar global BMW dan dirakit di PT Gaya Motor yang telah dilengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan,” tambah Ramesh.

Spesifikasi BMW 218i Gran Coupe Sport

harga bmw 218i gran coupe sport
Interior BMW 218i Gran Coupe Sport

BMW 218i Gran Coupé Sport mengusung mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang dikombinasikan dengan transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm.

Alhasil, mobil BMW rakitan Sunter ini diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik, dengan kecepatan puncak 213 km/jam. BMW 218i Gran Coupé Sport hadir dengan BMW EfficientDynamics generasi terbaru, yang berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

Baca juga  Perjalanan BMW Astra di Tengah Pandemi Covid-19

Selain itu, BMW 218i Gran Coupe Sport juga dilengkapi berbagai fitur modern seperti bantuan ekstensif untuk parkir melalu Active Park Distance Control (PDC), rearview camera, Parking Assistant dan Reversing Assistant. Parking Assistant ini memungkinkan parkir berbantuan otomatis di ruang parkir paralel atau tegak lurus dengan jalan, serta manuver otomatis keluar dari ruang parkir paralel.

Ada pula Fitur Reversing Assistant yang berfungsi menyimpan gerakan kemudi untuk bagian mana pun yang baru saja digerakkan ke depan dengan kecepatan tidak lebih dari 36 km per jam. Sistem ini kemudian dapat mengarahkan kendaraan secara mundur – untuk jarak hingga 50 meter dengan kecepatan maksimum 9 km per jam– di sepanjang garis yang sama persis dengan yang dibutuhkan saat bergerak maju.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga BMW 218i Gran Coupe Sport rakitan lokal di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru