by

Harga BMW 330i M Sport 2021, Tembus Rp 1 Milar

BMW 330i M Sport resmi diluncurkan, unit ini melengkapi jajaran Seri 3 terbaru lainnya seperti 320i Touring M Sport yang rilis secara bersamaan pada Rabu, (19/8/2021) kemarin.

Sedan sport M Series BMW ini hadir dengan kelengkapan identik seperti penggunaan velg light alloy double spoke 19 inci. Di samping itu mobil sedan Mas Boy, dalam generasi Film Catatan Si Boy ini juga mengaplikasi ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang, sistem audio Harman Kardon 16 titikc speaker, 464 W amplifier 9 channels, hingga aplikasi automatic tailgate.

BMW Seri 3 Sedan adalah model kendaraan BMW paling sukses dan legendaris di seluruh dunia. Model ini melambangkan desain sporty, dinamika berkendara yang tak tertandingi, dan teknologi inovarif,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Spesifikasi BMW 330i M Sport

BMW 330i M Sport
BMW 330i M Sport dilengkapi dengan opsi automatic tailgate yang tergabung dalam Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan.

Sebelumnya geneaasi pertama BMW 330i M Sport yang hadir di Indonesia rilis pada tahun 2019. Kini yang terbaru telah mendapatkan update yang membuatnya sebagai salah satu sedan midsize terbaik di Indonesia,

Baca juga  BMW M2 Futura 2000, Cuma 1 Unit di Indonesia

BMW 330i M Sport menawarkan banyak teknologi baru, termasuk performa seperti penggunaan mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar.

Mobil ini juga memiliki kemampuan sprint yang mumpuni yakni 0-100 km/jam mampu ditempuh dalam waktu 5.8 detik saja.

BMW 330i M Sport mengaplikasi ukuran ban 225/40 R19 – 255/35 R19. Sedan ini juga didukung rem M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang berwarna biru ini diembos dengan logo BMW M, semakin memperkuat kesan sporty.

Pada bagian fitur teknologi, BMW 330i M Sport juga telah dilengkapi dengan opsi automatic tailgate yang tergabung dalam Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan.

BMW 330i M Sport sudah tersedia di dealer-dealer BMW Indonesia dibandrol dengan harga Rp 1,009 miliar off the road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Baca juga  Aksi BMW X3 dan Seri-2 Gran Coupe di Film Marvel Terbaru

Selain itu BMW juga memberikan perlindungan ban melalui BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. 

Demikian ulasan terkait BMW 33iM Sport terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update terbaru konten berita seputar otomotif.

Terbaru