Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal Bakal Terkerek, DP Cuma Rp 10 Jutaan!

by Firdaus Ali
harga byd dolphin dan dua saudaranya

Kami mendapat bocoran harga BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal. Informasi ini terungkap langsung dari salah satu sales diler BYD di wilayah Jabodetabek.

Merek mobil listrik BYD saat ini tengah gencar memperkenalkan 3 produk unggulan mereka, yaitu BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal. Spesifikasi, fitur dan teknologinya sudah dipaparkan oleh pihak manajeman juga saat media test drive. Namun begitu, soal harga, para petinggi BYD Indonesia sampai saat masih bungkam.

“Harga nanti saja pas IIMS 2024. Kalau dibocorin sekarang jadi tidak seru. Untuk harga tentu kami sudah melalui perhitungan matang. Mulai dari ongkos produksi, pengiriman dan variabel lain seperti pajak dan segmentasi market. Jadi kami optimis harga 3 mobil kami diterima dengan positif,” jelas Luther T Panjaitan selaku Head of Marketing BYD Indonesia, Kamis (8/2).

Test Drive BYD DolphinUntuk memenuhi rasa penasaran masyarakat Indonesia, kami tidak patah arang untuk mencari bocoran harga BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal.

Dari penelusuran kami ke beberapa diler BYD di Jabodetabek, kami mendapatkan bocoran harga OTR bagi trisula BYD tersebut meski untuk harga detail pastinya baru akan diumumkan saat IIMS 2024.

Baca juga  First Drive BYD Seal di Sirkuit Sentul, Ioniq 6 Mesti Waspada!

“Untuk BYD Dolphin harga Rp 450 jutaan, kemudian Atto 3 di harga Rp 500 jutaan dan BYS Seal Rp 700 jutaan. Ya dari harga tersebut lebih mahal sedikit. Nanti pas IIMS 2024 baru ketahuan lebihnya berapa,” jelas salah seorang Sales diler BYD.

Sales tersebut juga menginformasikan bahwa yang memesan unit BYD sudah banyak, bahkan Sales itu juga membocorkan kapan delivery unit ke konsumen.

mobil listrik byd atto 3

Mobil listrik byd atto 3

“Yang pesan sudah banyak, untuk booking fee BYD Dolphin dan Atto 3 Rp 10 juta, dan untuk BYD Seal Rp 30 juta. Untuk pengiriman nanti di bulan Maret dan April 2024,” imbuhnya.

Gimana Moladiners, Kamu salah satu konsumen yang juga sudah pesan salahs atu dari mobil listrik BYD, atau jika tertarik memilikinya, bisa langsung hubungi atau datang langsung ke salah satu diler BYD Indonesia.

BYD Indonesia Sudah Punya 8 Diler 3S di Indonesia

harga byd dolphin

Diler BYD Arista BSD

PT BYD Motor Indonesia bermitra dengan PT Arista Elektrika Indonesia, melakukan Grand Opening delapan dealer BYD secara serentak. Seremoni acara peresmian dilakukan di BYD BSD Tangerang, sementara seremoni untuk tujuah dealer lainnya dilakukan secara online dan live streaming.

Baca juga  Test Drive BYD Dolphin Jakarta - Bogor, Asyik Dikendarai dan Nyaman

8 diler BYD siap melayani aktivitas sales, service, dan spareparts (3S) dengan standar kenyamanan premium di BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

First drive BYD Seal

First drive BYD Seal

“Peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global. Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.





Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika