oleh

Harga Jeep Compass Terbaru Dibanderol Fantastis

Jeep Compass terbaru resmi dipasarkan. Mobil ini merupakan SUV ketiga yang diluncurkan oleh PT DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor Jeep resmi di Indonesia.

DIM melalui keterangan resminya Kamis (1/12/21), melaporkan Jeep Compass terbaru telah dikembangkan dengan peningkatan kualitas finishing dan interior teknologi yang canggih yang juga memperkenalkan fitur-fitur baru.

SUV ini mengusung konsep “off road and urban spirit” yang dihadirkan untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan Compact SUV.

“Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari rimba beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi. Jawabannya terletak pada Jeep Compass terbaru ini. Karena, 80 tahun kemudian, Jeep tetaplah Jeep,” kata Dhani Yahya, COO DIM.

Pada peluncuran generasi pertamanya pada tahun 2017, Jeep Compass menandai kembalinya merek Jeep ke segmen Compact SUV dan merupakan model Jeep pertama yang di desain secara khusus untuk memasuki pasar global.

Baca juga  DAS Indonesia Motor 'Gawangi' Merek Jeep di Tanah Air

“Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, di mana segmen SUV tumbuh secara drastis, terutama untuk “all- around cars” dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi modern di dalamnya,” tambah Dhani.

DAS Indonesia Motor hanya menghadirkan Jeep Compass trim LIMITED yang merupakan type tertinggi. Unit ini memiliki fitur-fitur canggih dan konsumsi bahan bakar yang diklaim ekonomis dan profil teknologi terbaru.

Lebih elegan dan modern, Jeep Compass memiliki “all-new cabin interior”, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan di dalam kabin dan membuat pengalaman berkendara perkotaan menjadi lebih cerdas.

Fitur yang menjadi highlight diantaranya adalah kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

Mesin Kecil 1.4 Liter

Jeep Compas
Jeep Compass juga menawarkan desian terbaru pada dasbor, konsol tengah, lingkar kemudi, dan panel pintu.

Jeep Compass baru dilengkapi mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.4 liter, yang dirancang untuk menawarkan performa luar biasa. Mesin kecil ini digabungkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan.

Baca juga  Harga Jeep Wrangler 2021 Tembus Rp 1,6 Miliar, Apa Hebatnya?

Interior juga telah dibuat lebih fungsional dengan pengaturan konsol tengah baru dan ruang kompartemen penyimpanan yang lebih besar, dengan hampir 4,4 liter penyimpanan tambahan. Meningkat tiga kali lipat dibandingkan 2,8 liter dari versi sebelumnya, sekarang dengan total kapasitas 7.2 liter.

Jeep Compas juga menawarkan desian dasbor baru, konsol tengah, lingkar kemudi, dan panel pintu, yang menampilkan material dan sentuhan akhir yang premium.

Terkait harga, Jeep compas terbaru saat ini Rp 699 juta (off the road). Banderol tersebut terbilang fantastis untuk ukuran SUV Compact mesin kecil.

Demikian ulasan terkai Jeep Compas terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru