Rabu, Juni 19, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Oli untuk Daihatsu Rocky, Ayla, Sigra, dan Xenia!

by Firdaus Ali
Harga oli Daihatsu

Berikut akan kami bahas mengenai harga oli Daihatsu atau Daihatsu Genuine Oil (DGO) terbaru yang meluncur di GIIAS 2023. Ini merupakan pelumas resmi dari pabrikan berlogo D untuk mobil Rocky, Ayla, Sigra, Xenia, dan lain-lain.

Bahkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga mengklaim oli tersebut juga masih bisa digunakan untuk mobil-mobil lama, seperti Hi-Max. Salah satu pembeda DGO dibanding sebelumnya adalah kemasannya baru sehingga lebih eksklusif.

Terdapat, 4 tipe DGO (Daihatsu Genuine Oil) terbaru. Mulai DGO SAE 0W-16 SP/GF-6 yang cocok buat mesin WA-VE yang diusung Rocky bermesin 1.2L. Oli ini dibanderol seharga Rp 180.000 per liter, atau Rp 600.000 per 3,5 liter.

Berikutnya, ada DGO SAE 0W-20 SN/GF-5 yang sesuai bagi mesin NR-VE seperti All New Xenia, All New Terios, All New Sirion, Great New Xenia 1.3L, Ayla 1.2L, Sigra 1.2L, dan Rocky 1.0L. Oli ini dihargai Rp 125.000 per liter, atau Rp 415.000 per 3,5 liter.

Kemudian ada DGO SAE 5W-30 SN/GF-5 buat mesin KR-DE/VE seperti pada Ayla 1.0L, Sigra 1.0L, dan Hi-Max. Soal harganya, oli ini dibanderol Rp 117.000 per liter, atau Rp 390.000 per 3,5 liter. Terakhir yakni DGO SAE 10W-40 SN, oli mesin yang dirancang khusus buat mesin EJ-DE/VE, K3-DE/VE, 3SZ-DE/VE.

Baca juga  Komparasi Daihatsu Xenia Vs Honda Mobilio, Mana Pilihanmu?

“Ini adalah bagian dari komitmen 2 juta liter yang sudah dipakai oleh konsumen, jadi ada beberapa hal yang kita coba buat diferensiasi,” ujar Marketing Director & Corporate Planning Director, Sri Agung Handayani pada Senin (14/8/2023).

Kelebihan Oli Daihatsu

Harga oli Daihatsu

Harga oli Daihatsu terjangkau dan punya beberapa kelebihan

Beragam keunggulan dapat dirasakan oleh pelanggan yang menggunakan oli mobilDaihatsu (DGO) pada mobil Daihatsu kesayangannya, seperti penyematan teknologi Coolmax yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin agar kendaraan memiliki akselerasi halus dan tetap memiliki performa terbaik.

Selain itu, penggunaan DGO juga diklaim dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih baik, mampu memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal, serta penggunaan oli yang tetap rendah.

Oli Daihatsu dapat dibeli oleh pelanggan dengan mudah di seluruh bengkel resmi Daihatsu dan part shop yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di online marketplace dengan toko Daihatsu Official Store. Khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan oli Daihatsu di bengkel resmi, punya keunggulan dapat menikmati perawatan kendaraan yang berkualitas, didukung oleh fasilitas bengkel yang lengkap, proses operasional terstandarisasi, teknisi andal bersertifikat Daihatsu Jepang. Ada pula garansi service selama 15 Hari atau 1.000 KM mana yang lebih dulu tercapai, hingga garansi suku cadang Daihatsu selama 6 bulan atau 10.000 km, mana yang lebih dulu tercapai.

Baca juga  7 Daftar Mobil LCGC Terbaik untuk Sehari-hari

Adapun untuk perawatan kendaraan Daihatsu, pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan, mulai dari servis berkala, perbaikan overhaul, perbaikan bodi mobil (body repair), Service Super Cepat, serta beragam layanan perawatan kendaraan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi di nomor 1-500-898.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika