Selasa, Mei 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Range Rover PHEV 2023, Mobil Sultan!

by Tigor Sihombing
harga Range Rover PHEV 2023

Kira-kira berapa ya harga Range Rover PHEV 2023 yang meluncur di Indonesia pada Kamis (7/9/2023)? Pasti mahal, karena spesifikasinya juga tidak main-main. SUV elektrifikasi terbaru dari Range Rover ini hadir dengan dua varian menarik, yakni Range Rover PHEV SE dan Range Rover Autobiography Long Wheel Base (LWB).

Soal harga, Range Rover PHEV SE dijual mulai dari Rp 5,2 miliar (off the road). Lalu untuk Range Rover Autobiography Long Wheel Base (LWB) Rp 5,7 miliar (off the road),

“Untuk unitnya ready stok, bisa langusung dikirim. Ada warna hitam, kombinasi interior hitam juga, lalu ada yang eksteriornya hitam dan interior putih,” kata Sales Range Rover yang Moladin temui di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia.

Sementara itu, President Director of PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam kata sambutannya mengatakan, “Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik. Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien”.

Baca juga  Spesifikasi Range Rover 2022 di Indonesia, Cuma Rp 5,9 Miliar!

“Di tempat ini PT JLM Auto Indonesia dengan bangga meluncurkan kendaraan PHEV terbaru kami, yaitu Range Rover PHEV, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan ramah lingkungan bagi pelanggan Range Rover Indonesia,” tambahnya.

Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia. Para klien Range Rover PHEV akan mendapatkan insentif pajak sesuai dengan peraturan undang-undang pemerintah Indonesia.

Spesifikasi Mesin Range Rover PHEV

harga Range Rover PHEV 2023

Pengemudi Range Rover PHEV akan dimanjakan dengan fitur-fitur modern dengan desain khas.

Range Rover PHEV dilengkapi dengan mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38.2kWh, yang hampir tiga kali lipat kapasitas Range Rover generasi sebelumnya. Di atas kertas baterai tersebut bisa memberi tenaga untuk menghasilkan torsi instan dalam membantu menciptakan akselerasi yang mulus serta jangkauan sejauh 113 kilometer hanya dengan tenaga listrik.

Stasiun pengisian daya umum tersedia di 842 lokasi di seluruh Indonesia (data ESDM, April 2023), dan di 91 dan 32 stasiun pengisian cepat dan ultra-cepat. Oleh karenanya, pengguna Range Rover PHEV 2023 akan dapat cas mobilnya di mana saja, serta untuk mencapai kapasitas baterai 80%, bisa dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca juga  Spesifikasi Mobil Range Rover Nikita Mirzani, Harganya Rp 4,5 Miliar!

“Untuk meningkatkan kenyamanan klien, Range Rover PHEV hadir dengan garansi baterai selama 6 tahun atau 100.000 km, dan ini kami tawarkan untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan tanpa rasa khawatir kepada para klien,” Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, 

Meski tampil dengan konfigurasi mesin modern, Range Rover PHEV tidak meninggalkan desain Clamshell Bonnet yang ikonik. Kesan mewah dihadirkan melalui pemilihan bahan interior yang unik serta command driving position yang telah menjadi ciri khas dari mobil Range Rover.

Pengemudi Range Rover PHEV akan dimanjakan dengan fitur-fitur modern seperti kursi depan yang dapat diatur secara otomatis dan dilengkapi dengan pemijat hangat di 24 titik yang suhunya dapat disesuaikan; Pivi Pro 13.1” floating haptic screen; Meridian™ Signature Sound System lengkap dengan active noise cancelation; dan cabin air purification.

Demikian ulasan terkait harga Range Rover PHEV yang baru saja diperkenalkan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika