Jumat, Mei 17, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

PEVS 2024: Harga Resmi Wuling Cloud EV, Lebih Murah Dari BYD Dolphin!

by Firdaus Ali
Harga resmi Wuling Cloud EV

Berikut akan kami informasikan harga resmi Wuling Cloud EV yang telah diumumkan oleh manajemen Wuling Indonesia. Mobil listrik buatan Indonesia dibanderol lebih murah dari BYD Dolphin.

Harga Wuling Cloud EV dibanderol Rp 410 juta (OTR DKI Jakarta), lebih murah dibanding harga BYD Dolphin yang dibanderol mulai Rp 425 juta.

Wuling Cloud EV punya tampilan eksterior yang simpel dan modern. Kombinasi bagian depan, samping dan belakang berbaur apik dengan komposisi yang pas. Di buritan mobil ini tampil modern dengan LED position lamp horizontal dan lampu belakang LED dengan High Stop Mount Lamp serta built-in antena.

Wuling Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ di dalam ruang kabin dengan ruang yang luas serta nuansa kenyamanan maksimal bagaikan di rumah pada setiap sudut. Mobil listrik ini punya dimensi panjang 4,295 mm, lebar 1,850 mm, tinggi 1.652 mm, dan jarak sumbu roda 2.700 mm.

Kabin Interior Wuling Cloud EV Tawarkan Kenyamanan

Harga resmi Wuling Cloud EV

Harga resmi Wuling Cloud EV telah resmi diumumkan di PEVS 2024. Selain tampilan eksterior yang sedap dipandang, kesan nyaman dan lembut pun ditonjolkan dibagian interior melalui desain bangku Italian Bubble Sofa Style yang dapat diatur secara elektrik enam arah di kursi pengemudi dan empat arah di kursi penumpang depan.

Baca juga  Harga Wuling Cloud EV Turun, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Wuling Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ di dalam ruang kabin dengan ruang yang luas serta nuansa kenyamanan maksimal bagaikan di rumah pada setiap sudut.

Material premium berkualitas pun semakin menambah impresi berkelas di ruang kabin yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah. Tidak ketinggalan lapisan kulit juga membalut lingkar kemudi yang dihiasi berbagai tombol pengoperasian fungsi.

Semakin menambah kesan modern dan berkelas, Wuling Cloud EV dibekali dengan dua layar besar pada bagian dashboard. Segala informasi kendaraan dapat dipantau pengemudi melalui layar 8.8 Inch Multi Information Display.

Disamping itu, pusat kendali fitur dan hiburan canggih pun terintegrasi di layar head unit 15,6 inci LED Central Control Screen yang berada di tengah. Kedua layar tersebut memiliki resolusi yang tinggi untuk memaksimalkan visual bagi pengguna Cloud EV.

Untuk mendukung daya tampung, Cloud EV mengusung ruang kabin yang lega dengan 18 kompartemen penyimpanan. Tidak hanya itu, penyimpanan barang juga didukung bagasi deep sunk dengan volume hingga 606 liter. Bila membutuhkan ruang bagasi yang lebih, pengguna dapat melipat bangku belakang hingga rata untuk mendapatkan volume maksimal 1.707 liter.

Baca juga  Wuling Cloud EV Sudah Tes Jalan di Indonesia Segera Meluncur Tahun Depan

Hal unik terkait interior Cloud EV ialah Sofa Mode yang menambah kenyamanan dalam kabin. Fungsi ini dioperasikan dengan cara merebahkan bangku baris pertama dengan maksimal kemudian merebahkan bangku belakang hingga 135° sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman. Sofa Mode dapat digunakan saat beristirahat dalam perjalanan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika