by

Harga Sewa Campervan dan Motorhome, Semahal Apa?

Berapa sih harga sewa campervan dan motorhome? Yuk kita simak ulasan kali ini, karena kami akan bahas lengkap tentang persoalan tersebut.

Saat ini campervan atau motorhome bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin piknik menggunakan tenda dengan mobil. Di samping lebih private, kamu juga bisa tetap menikmati keindahan alam. Itulah kelebihan dari mobil camping.

Menariknya, untuk menikmati ini tidak perlu punya sendiri campervan. Kamu bisa menyewanya dengan harga yang terjangkau.

Tempat sewa mobil campervan atau motorhome, saat ini sudah banyak dan beragam jenisnya. Juga sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Tarifnya pun rata-rata tidak berbeda jauh satu sama lainnya.

Daripada penasaran, langsung saja yuk simak daftar harga sewa campervan dan motorhome. Seperti yang telah kami rangkum dari beberapa sumber dan perusahaan rental campervan dan motorhome.

1. Majesty Motorhome

Harga Sewa Campervan dan Motorhome
Majesty Motorhome menggunakan mobil Isuzu Elf 4 ban yang dimodifikasi menjadi kendaraan dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Harga sewa campervan dan motorhome yang pertama adalah dari perusahaan rental Majesty Motorhome.

Seperti namanya, Majesty Motorhome menyewakan unit mobil untuk wilayah pulau Belitung. Belitung sendiri terkenal dengan wisata keindahan alam dan pemandangan lautnya.

Dengan Majesty Motorhome kamu bisa menikmati keindahan pantai Belitung dengan cara yang berbeda. Patut diketahui, Majesty Motorhome juga sudah memiliki pengalaman mengelola rental wisata ini. Mereka beridiri sudah sejak tahun 2015 silam.

Majesty Motorhome menggunakan mobil Isuzu Elf 4 ban yang dimodifikasi menjadi kendaraan dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Fasilitas yang disediakan mulai dari kasur yang bisa dilipat, TV LCD 32 inch, AC 1 PK, rak buku, dan toilet.

Baca juga  Pendaftaran Modifikasi NMAA Dibuka, Cari 50 Mobil Terbaik

Selain menyewakan kendaraan motorhome, Majesty Motor home juga menyiapkan berbagai perlengkapan untuk melengkapi perjalanan kamu.

Misal ketika kamu menyewa kamu sudah mendapatkan tenda, trampolin, kursi lipat.

Menariknya, Majesty Motorhome juga menyewakan lokasi wisata seperti Motor home Park, yaitu taman khusus yang bisa digunakan penyewa motorhome untuk menginap, paket wisata seperti snorkeling, dan penyewaan perahu.

Untuk tarif sewa, Majesty Motorhome memiliki tarif 2 juta perhari. Dengan cakupan wilayah sewa hanya di Belitung saja.

Untuk kamu yang ingin melakukan liburan ke Belitung, tidak ada salahnya mencoba liburan dengan menyewa motorhome milik mereka.

Kontak langsung Majesty Motorhome di nomor 021-5703188 (Jakarta) dan nomor hape 081929660999 (Belitung). Atau kunjungi website mereka di majestymotorhome.com.

2. Everyday Holiday Campervan

Harga Sewa Campervan dan Motorhome
Kamu bisa memilih destinasi wisata yang sudah ditentukan di Jawa Barat, seprti seperti Green Grass Cikole, Rancaupas Ciwidey, Pine Forest, Sari Ater dan Jungle Milk.

Berikutnya adalah harga sewa campervan dan motorhome di everyday Holyday Campervan

Jasa penyewaan campervan ini memiliki peket tarif mulai dari Rp 1,9 jutaan hingga Rp3,45 juta. Everyday Holiday Campervan ini mengadakan promo khusus di hari Senin-Kamis dengan memberikan promo 30 persen.

Harga tersebut sudah termasuk mobil dan supir. Tapi tidak termasuk tiket dan parkir wisata pilihan.

Menariknya, jika kamu menggunakan jasa camping ini, kamu langsung bisa memilih destinasi wisata yang sudah ditentukan di Jawa Barat, seperti Green Grass Cikole, Rancaupas Ciwidey, Pine Forest, Sari Ater dan Jungle Milk.

Fasilitas yang disediakan juga terbilang lengkap, seperti alat-alat masak, perlengkapan kemping, dan hiburan. Penyewa cukup membawa pakaian dan makanan yang disukai.

Bicara tentang keamanan protokol kesehatan, mobil ini dan peralatan yang sudah dipakai akan dibersihkan kembali dan didisinfeksi.

Baca juga  Inspirasi Modifikasi Xpander Bergaya Elegan, Bisa Dicoba

Kamu penasaran dengan wsata alam bersama Everyday Holiday Campervan kontak saja mereka langsung di halaman sosial media Instagramnya @everydayholiday.id.

3. Jogja Campervan

Harga Sewa Campervan dan Motorhome

Harga sewa campervan dan motorhome berikutnya adalah di Jogja Camper Van. Jasa layanan rental ini menyediakan promo terbatas yakni APV lepas kunci Rp700.000, APV Honeymoon Rp1.300.000, dan APV Group 4 pax Rp1.500.000.

Seperti namanya, Jogja Camper Van berlokasi di Yogyakarta. Disana kamu bisa bisa menikmati dua hari satu malam untuk beberapa lokasi yang sudah masuk paket seperti Bukti Watu Mabur, Waduk Sermo, Pantai Glagah, dan Pantai Watu Kodok.

Selain itu, terdapat sejumlah fasilitas tambahan, mulai dari perlengkapan camping hingga makan malam. 

Jogja Campervan memiliki tiga unit mobil yang diklaim rutin dibersihkan menggunakan disinfektan setiap selesai penyewaan. Jika kamu penasaran jasa layanan ini, kontak saja langsung Instagramnya di @jogjacampervan.

4. Pukucamper

Harga Sewa Campervan dan Motorhome
Terdapat fasilitas pelengkap untuk setiap penyewa, seperti peralatan kemping, kasur yang nyaman, dan energi listrik sebesar 500-1000 watt dari tenaga surya.

Harga sewa campervan dan motorhome berikutnya adalah di Pukucamper.

Jasa layanan Puku Camper yang berada di Pulau Bali. Cara menyewa layanan ini kamu bisa mengontaknya langusng di laman soasial media Instagram mereka di @pukucamper, atau website resmi mereka di www.Pukucamper.com

Dengan Pukucamper kamu bisa menikmati kemping di luar ruangan hanya sehari semalam, di beberapa lokasi pilihan, yaitu Keramas Surf Camp, Bukit Asah, Bukit Surga, Pinggan Sunrise Spot, dan Danau Buyam.

Tarif sewa campervan di Pukucamper mulai Rp850 ribu hingga Rp1,2 juta. Saat ini terdapat promo sewa mulai dari Rp399 ribu untuk tipe tertentu.

Baca juga  Modifikasi Suzuki Ertiga, Mau Elegant atau Sporty?

Terdapat fasilitas pelengkap untuk setiap penyewa, seperti peralatan kemping, kasur yang nyaman, dan energi listrik sebesar 500-1000 watt dari tenaga surya.

Saat ini, Puku Camper mempunyai 4 unit mobil yang bisa disewa, seperti Daihatsu Gran max dan Suzuki APV. Sistem yang dipakai adalah lepas kunci seperti rental mobil pada umumnya.

5. Jakarta Campervan

Harga Sewa Campervan dan Motorhome
Jakarta Campervan memiliki 10 uit kendaraan Gran Max yang siap jalan.

Harga sewa campervan dan motorhome yang terakhir adalah milik Jakarta Campervan. Jasa penyewaan campervan ini berlokasi di Jl Ciloto III No.B2-17, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. 

Jakarta Campervan ini memiliki pelayanan yang sangat menarik. Lantaran mobil bisa digunakan lepas kunci, untuk penggunaan sewa Jawa-Bali.

Adapun destinasi wisatanya tidak ditentukan. Penyewa bebas menggunakan kendaraan selama memenuhi persyaratan.

“Kalau fasilitas yang kami sediakan adalah kompor portable, awning, meja, kursi lipat outdoor. kalau untuk seprei, di masa pendemi seperti ini konsumen diwajibkan membawa sendiri, kata Yoyo pemilik Jakarta Campervan.

Tarif penyewaan di Jakarta Campervan mulai dari Rp 700 ribu, untuk minimal peyewaan 2 hari.

Terkait kebersihan dan keamanan kendaraan, Yoyo mengaku pihaknya selalu menjaga kebersihan dan memenuhi protokol kesehatan.

Selain itu penyewaan ini juga memiliki bengkel sendiri untuk perawatan berkala kendaraan-kendaraan mereka. Untuk menggunakan jasa ini, kamu hanya perlu menyiapkan KTP.

Selai itu kamu juga bisa menghubungi mereka di laman sosial Instagram @jakartacampervan.id atau kontak langsung mereka di no hape 0819-0887-0975.

Demikian ulasan terkait harga sewa campervan dan motorhome. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru