Rabu, Mei 22, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Sewa Mitsubishi L100 EV Dipatok Rp 6,7 Juta Per Bulan, Tertarik?

by Firdaus Ali
Harga sewa Mitsubishi L100 EV

Harga sewa Mitsubishi L100 EV cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 6,7 juta per bulan. Untuk masa sewa minimal 5 tahun alias 60 bulan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginformasikan bahwa konsumen fleet bisa memilih opsi untuk merental Mitsubishi L100 EV. Adapun program ini hasil merupakan hasil kerjasama antara PT Dipo Star Finance, PT Takari Kokoh Sejahtera, serta PT Srikandi Multi Rental.

“Saat ini ada operating lease yang sudah bekerja sama Dipo Star Finance, Takari, Srikandi Multi Rental. Ini 3 perusahaan yang berkolaborasi dengan kami untuk sewa menyewa L100 buat konsumen yang tertarik. Renta fee Rp 6,7 juta per bulan untuk periode lima tahun,” jelas Yoshio Igarashi selaku, Direktur Sales and Marketing Division MMKSI, Jumat (16/2).

Konsumen fleet yang memilih untuk sewa Mitsubishi L100 EV juga dapat memanfaatkan berbagai keuntungan. Mulai dari program penjualan yang mencakup paket SMART gratis terdiri dari biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga empat tahun per 50 ribu km

Baca juga  4 Mobil Murah di IIMS 2024 Masih Ada Yang di Bawah Rp 200 Juta!

Sementara itu, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Hikaru Mii, mengatakan dari hasil POC (Proof Of Concept) dengan beberapa partner, salah satunya PT Pos Indonesia yang begitu mengapresiasi kinerja L100 EV.

“POC hasilnya sangat baik diterima oleh mereka. Contohnya salah satu rekan penting kami POS Indonesia sangat senang Dengan mobil ini (L100 EV), bisa digunakan di jalan-jalan sempit,” jelas Hikaru Mii.

Spesifikasi Mitsubishi L100 EV

Harga sewa Mitsubishi L100 EV

Harga sewa Mitsubishi L100 EV hanya Rp 6,7 juta per bulan

Harga sewa Mitsubishi L100 EV hanya Rp 6,7 juta per bulan. Kalau berniat meminangnya, banderol harganya Rp 320.000.000 On The Road Jakarta. Lalu, seperti apa spesifikasinya?

Mitsubishi L100 EV mengadopsi baterai 20 kW dengan jarak tempuh diklaim mencapai 180 kilometer. Dimensi mobil ini memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.915 mm. Kemudian radius putarnya 4,3 meter.

Bicara pengecasan, pengisian daya normal pada AC200V (15A) memerlukan waktu kurang lebih 7,5 jam untuk mengisi penuh baterai, sehingga jika baterai diisi pada malam hari, baterai akan terisi penuh dan siap digunakan pada keesokan harinya.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Nyamannya Bikin Penumpang Senang Saat Mudik

Selanjutnya, baterai dapat terisi hingga 80 persen dalam waktu sekitar 42 menit dengan pengisian cepat (DC) tipe CHAdeMO. Mobil ini menggendong motor listrik yang di atas kertas bertenaga 42 PS dan torsi maksimum sebesar 195 Nm.

Bicara fitur, Mitsubishi L100 EV dilengkapi dengan teknologi keselamatan 2 airbag untuk pengemudi dan penumpang baris pertama, antilock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), brake assist (BA), traction & active stability control, immobilizer, seatbelt warning, dan auto light control (ALC).

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika