Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Suzuki Burgman Street 125 EX, Cuma Rp 24 Jutaan!

by Firdaus Ali
Harga Suzuki Burgman Street 125 EX

Berikut akan kami informasikan mengenai harga Suzuki Burgman Street 125 EX yang meluncur di IMOS 2023. Adapun harga OTR wilayah DKI Jakarta hanya Rp 24.700.000.

Suzuki Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya. Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dimana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Kami menghadirkan konsep booth yang memberikan gambaran berpetualang bersama sepeda motor Suzuki. Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang. Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Shigemori Keisuke pada Rabu (25/10/2023).

Baca juga  Jawara Customaxi Regional Jabodetabek, Fat Motorsport Borong Piala

Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX

Harga Suzuki Burgman Street 125 EX

Desain Suzuki Burgman Street 125 EX modern

Burgman Stret 125 EX punya desain yang modern. Lekukan dan garis body motor berpadu harmonis. Speedometer sudah digital dan bisa menampilkan berbagai informasi kendaraan. Kemudian joknya juga cukup nyaman, mulai dari ketebalan busa hingga kulit pembungkusnya.

Posisi riding juga nyaman. Ditambah adanya karet pada lantai yang berfungsi agar tidak licin saat berkendara dalam keadaan hujan. 

Suzuki Burgman Street 125 EX menggunakan mesin empat tak 125cc SOHC dengan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha. Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan bisa sampai 8,6 hp di 6.500 rpm dan torsi 10 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm, disalurkan ke roda belakang dengan CVT. Suzuki klaim untuk konsumsi BBM Burgman Street 125 EX bisa mencapai 56,8 Kpl.

Selain didukung teknologi SEP-a, Burgman Street 125 EX juga memiliki Silent Start System yang membuat skutik gambot ini lebih halus dan senyap ketika dinyalakan. Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Baca juga  5 Kekurangan Honda PCX 160 Dibanding Kompetitor

“Kehadiran Suzuki di pameran sepeda motor bergengsi ini tentunya untuk memberikan dan memperkenalkan lini produk unggulan milik Suzuki yang dapat dijadikan sebagai teman berkendara dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Mulai dari berpetualang dengan motor sport adventure, hingga melewati jalanan perkotaan dengan sepeda motor tangguh milik Suzuki. Tentunya, menjadi bagian dari IMOS+ 2023 juga untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan produk unggulan dari Suzuki yang harapannya selain untuk memantapkan pilihan, tetapi juga dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami dan merasakan teknologi dan pembaruan yang dimiliki oleh sepeda motor milik Suzuki,” tutup Shigemori Keisuke.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga Suzuki Burgman Street 125 EX beserta spesifikasinya. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.



Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika