by

Harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia, Rp20 Jutaan?

Harga Suzuki Saluto 125 Indonesia – Suzuki Saluto 125 memang begitu menggiurkan. Desain klasik dan fitur modern jadi keunggulannya. Hanya saja, banyak konsumen Indonesia ragu dengan harga motor matik ini ketika masuk Indonesia. Pasalnya di Taiwan, harga Suzuki Saluto 125 tembus Rp35 jutaan.

Kalau masuk Tanah Air dengan banderol tersebut, tentu kalah saing dari kompetitor. Ambil contoh Kymco Like 150i cuma Rp28 jutaan. Padahal kapasitas mesinnya lebih besar.

Berapa kira-kira harga yang pas untuk Suzuki Saluto 125 di Indonesia? Simak bahasan berikut:

Harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia Harusnya Rp20 Jutaan

harga suzuki saluto 125 Indonesia
Banderol motor ini bisa murah, asalkan diproduksi di Indonesia

Kenapa Suzuki Saluto 125 di Indonesia bisa Rp20 jutaan? Paling mudah untuk mengetahuinya adalah membandingkan dengan model yang sudah eksis.

Di kelas 110 cc, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya Adress, Nex 2, dan Smash. Ketiganya dijual dengan harga Rp15-16 jutaan. Lalu untuk kelas 150 cc, diisi oleh Satria F150 dan GSX-Series. Harga motor Suzuki 150 cc ada di kisaran Rp25-30 Jutaan.

Baca juga  Ini Dia 10 Motor Matic Paling Nyaman untuk kamu Kendarai

Melalui perbandingan tersebut, bisa diperoleh harga yang pantas untuk Suzuki Saluto 125 di Indonesia, sekitar Rp20-25 jutaan. Banderol ini diambil dari tengah-tengah antara harga motor Suzuki 110 cc dan 150 cc.

Hanya saja, perlu satu sarat agar Suzuki Saluto 125 bisa dijual Rp20 jutaan. Tidak lain, produksi Indonesia. Pasalnya seluruh produk Suzuki saat ini dibuat di Tanah Air. Kalau Saluto 125 dipaksakan hasil impor, bukan tidak mungkin harganya bakal jauh lebih mahal.

Ingin melihat Motor Suzuki Terbaru sembari menunggu kabar Suzuki Saluto 125 ke Indonesia? Kamu bisa cek Motor Baru lainnya di Moladin ya! 

Baca juga:

 

Fitur Modern dengan Keyless dan USB Charger

harga suzuki saluto 125 indonesia
Bagasi Suzuki Saluto cukup besar untuk menyimpan helm half face dan jas hujan

Terlepas dari kemungkinan harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia. Bila motor ini hadir, tentunya bakal memanjakan konsumen Tanah Air. Terlebih karena banyak keunggulannya dibanding kompetitor.

Salah satu fitur andalannya adalah keyless, menggantikan anak kunci konvensional. Keyless juga dapat mencegah maling, lantaran lebih sulit dibobol.

Baca juga  20 Motor Matic Terbaru dan Termurah yang Bisa Jadi Pilihanmu

Sistem keyless Suzuki saluto 125 juga terintegrasi USB Charger. Guna fitur tersebut untuk mengisi daya smartphone saat berkendara.

Fitur lain yang ada di skuter ini, bagasi luas. Di bawah joknya bisa menyimpan helm half face dan berbagai peralatan berkendara. Ada pula sistem pencahayaan LED untuk visibilitas berkendara yang lebih baik di malam hari.

Kelebihan lain Suzuki Saluto 125, tinggi joknya cuma 760 mm. Dengan kata lain, jok ini sangat ramah dengan pengendara berpostur 168 cm. Tidak perlu khawatir kaki jinjit ketika duduk di atasnya.

Jika kamu tertarik dengan motor matik terbaru dengan DP ringan dan promo menarik lain, langsung klik di sini!

Comment

Leave a Reply

Terbaru