Minggu, September 25, 2022

Harga tiket Formula E Jakarta, dari VIP sampai Festival

by Tigor Sihombing
Harga tiket Formula E Jakarta

Mungkin saat ini kamu sedang berburu harga tiket Formula E Jakarta yang akan berlangsung pada 4 Juni 2022 nanti. Hal ini tidak ada salahnya karena tiket balap Formula E sudah dijual.

Nantinya balapan mobil listrik tersebut akan berlangsung pada sirkuit buatan di kawasan Pantai Karnaval di Ancol, Jakarta Utara.

Untuk kamu yang ingin membeli tiketnya bisa langsung beli secara online atau kunjungi websitenya di laman jakartaeprix.goersapp.com atau di https://jakartaeprixofficial.com.

Kelas VIP dan VVIP

Harga tiket Formula E Jakarta

Tiket terdiri dari Kelas Vip dan VVIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival.

Menurut laman resmi Jakarta ePrix sebagai penyelenggara, di sana tertera ada empat kelas harga tiket Formula E Jakarta. Mulai dari VIP & VVIP, Grandstand, Circuit Festival, dan Ancol Festival.

Khusus untuk VIP & VVIP juga dibagi dalam 4 sub kelas lagi. Paling mewah adalah Royal Suite 1A. Ini merupakan kelas tertinggi yang menawarkan layanan istimewa, dan hidangan bintang lima.

“Tiket ini dilengkapi dengan jaminan kursi dan visibilitas sirkuit,” tulis Jakarta ePrix dikutip 11 May 2022.

Baca juga  Formula E Jakarta, Balapan Jet Listrik Pertama di Indonesia

Selain itu peserta juga mendapatkan akses gratis ke festival Formula E yang didedikasikan untuk teknologi, dan hiburan. Penggemar dari segala usia bisa bertemu untuk menyaksikan pembalap favorit mereka memenangkan kejuaraan.

“Kami juga akan menjadikan hari balapan Anda istimewa dengan akses eksklusif ke Pit Lane Walk harian yang didambakan yang memberi Anda pemandangan dari dekat mobil, garasi, dan kru Formula-E,” tambah keterangan tersebut.

Untuk harga tiket VIP & VVIP Royal Suite 1A adalah Rp 10 juta + Pajak 15%.

Kemudian kelas di bawahnya ada VIP & VVIP Deluxe Suite Jakarta 1B. Kelas ini menjanjikan banyak sudut pandang yang bagus. Pengunjung juga akan disuguhkan masakan bintang empat yang disajikan untuk Anda di area yang sepenuhnya tertutup dan aman dari perubahan cuaca yang tidak terduga. Harga tiket Formula E Jakarta pada kelas ini sebesar Rp 7,5 juta + Pajak 15%.

Di kelas berikutnya ada VIP & VVIP Segarra Suite 1C. Lokasinya tepat di depan pantai, pengunjung akan berada dalam jarak beberapa meter dari aksi dengan harga yang sangat bagus dan kamu akan disajikan makanan saat aksi berlangsung. Harga tiket Formula E Jakarta di kelas Segarra Suite 1C ini Rp 3 juta + Pajak 15%.

Baca juga  Sean Gelael Raih Juara 2 di Asian Le Mans 2021

Berikutnya adalah kelas Jimbaran Suite 1D. Lokasi kelas ini terdapat tepi pantai. Penyelenggara juga menjanjikan kamu akan disuguhkan makanan lezat dan penggunaan nayar LED. Harga tiket Formula E Jakarta pada kelas Jimbaran Suite 1D Rp 3 juta + Pajak 15%.

Sedangkan kelas Ombak Laut 1E, menjanjikan posisi yang sangat menarik. Kamu akan diposisikan di dekat dua tikungan trek. Dalam posisi ini kamu bisa menyaksikan semua mobil balap berjuang melalui tikungan di mana overtake yang dilakukan dengan baik tidak pernah jauh.

Kamu juga akan dihidangkan dengan makanan lezat dan tempat yang sangat ideal untuk menyaksikan para pembalap mencoba memulihkan waktu putaran melalui layar LED sambil menangkap matahari terbenam di pantai. Harga tiket VIP dan VVIP di kelas Ombak Laut 1E ini Rp 2 juta + Pajak 15%.

Ada Kelas Festival

Jika punya budget terbatas, ada kelas festival yang posisi dan fasilitasnya tidak kalah menarik. Misalnya di kelas Grandstand, kamu bisa menikmati balapan dari salah satu tribun yang tersedia. Harga tiket di kelas Grandstand Rp 750 ribu + Pajak 15%.

Baca juga  BMW Astra Driving Experience 2022, Mobil Jadul Boleh Ikut!

Sedangkan dua kelas lainnya adalah Circuit Festival dan Ancol Festival. Circuit Festival harga tiketnya Rp 450 ribu + Pajak 15%. Lalu Ancol Festival Rp 250 ribu + Pajak 15%.

Demikian ulasan terkait harga tiket Formula E Jakarta. Kira-kira kamu mau beli yang mana? Simak Terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika