Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hasil Uji Tabrak Chery OMODA 5, Seberapa Aman?

by Tigor Sihombing
Hasil crash test Chery OMODA 5

Hasil uji tabrak Chery OMODA 5 diumumkan. Melalui Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia, Omoda 5 meraih bintang lima yang merupakan skor tertinggi dalam penilaian.

ANCAP, lembaga yang terkenal dengan evaluasi ketat dan independen terhadap keselamatan kendaraan, memberikan peringkat bintang 5 setelah melakukan penilaian yang menyeluruh terhadap keselamatan Chery OMODA 5. Hasil penilaian menunjukkan bahwa OMODA 5 menerima skor luar biasa dalam berbagai kategori kinerja keselamatan.

Salah satu aspek penting dari penilaian ANCAP adalah perlindungan penghuni kendaraan. Dalam kategori ini, Chery OMODA 5 meraih skor 87% untuk Perlindungan Penghuni Dewasa, menegaskan komitmen Chery dalam menyediakan perlindungan maksimal bagi para pengemudi dan penumpangnya. Selain itu, OMODA 5 juga mencetak skor 88% untuk Perlindungan Penghuni Anak, yang menandakan keseriusan Chery dalam melindungi para penumpang muda.

Dalam kategori Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, OMODA 5 meraih skor 68%, menunjukkan komitmen Chery dalam mengurangi risiko cedera bagi pengguna jalan lain di sekitar kendaraannya.

Fitur Keselamatan Chery Hindari Potensi Bahaya

Hasil Crash Test Chery OMODA 5

Dalam kategori Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, OMODA 5 meraih skor 68%

Sedangkan skor 83% yang diterima oleh model ini dalam kategori Bantuan Keselamatan. Dalam keterang resminya yang dikutip hari ini 2 Agustus 2023 dijelaskan fitur-fitur modern ini membantu pengemudi untuk menghindari potensi bahaya dan meningkatkan reaksi dalam situasi darurat.

Baca juga  Deretan Masalah Nissan X-Trail T31 Bekas

“Kami sangat bangga menerima peringkat keamanan ANCAP bintang 5 yang prestisius untuk model terbaru kami. Keselamatan adalah prioritas utama Chery, dan pengakuan ini menggarisbawahi komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan yang memenuhi standar keselamatan tertinggi dan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan kami,” kata Andy Zhang, selaku Managing Director Chery Motor Australia.

Dengan mengutamakan keselamatan dan kualitas, Chery memberikan kepercayaan kepada pelanggannya bahwa mereka memilih kendaraan yang dapat diandalkan dan aman.

Sebagai bagian dari inisiatif globalnya, Chery terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi keselamatan terbaru untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam industri otomotif. Chery OMODA 5 yang meraih peringkat ANCAP bintang 5 adalah bukti nyata dari komitmen ini.

Dengan keselamatan yang diunggulkan, performa luar biasa, dan desain premium, Chery OMODA 5 menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang mengutamakan keamanan dan kualitas dalam pengalaman berkendara mereka. Keberhasilan model ini dalam meraih peringkat bintang 5 dari ANCAP menegaskan posisi Chery sebagai merek otomotif global yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman mengemudi yang terbaik, aman, dan menyenangkan bagi semua pelanggannya.

Baca juga  Maserati Grecale Barbie Edition, Si Cantik Berotot 530 HP

Demikian ulasan Chery OMODA 5 meraih ANCAP dengan skor tertinggi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika