oleh

Hino Euro4 Hadir di Kalimantan, Gratis Servis!

Hino Euro4 hadir di Sampit, Kalimantan Tengah. Peluncuran dilakukan oleh PT Auto Mobil Prima salah satu distributor Hino di Wilayah Kalimantan pada 3 Juni 2022.

Hino Euro4 sendiri sudah di luncurkan secara resmi ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 lalu di Jakarta. Total ada 44 varian mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus.

Model – model terbaru yang diperkenalkan di Kalimantan diantaranya ada Hino Bus AK 240 yang bermesin depan, RK yang merupakan model terlaris Hino dan yang terbaru ada RM 280 yang memiiliki keunggulan utama menggunakan wide air suspension.

Tidak hanya Bus besar, di kelas bus medium. Hino turut memiliki produk terbaru, yaitu Hino GB Bus yang memiliki pilihan transmisi automatic dengan tenaga yang besar, serta variasi wheel base, FOH/ROH lebih panjang. Sehingga sangat sesuai untuk transportasi dalam kota. 

Khusus di Euro4 ini, exterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish, serta perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis.

Baca juga  Spesifikasi Hino Dutro Euro4 Terbaru, Lebih Bertenaga!

Selain itu ada penambahan cover spion pada dudukan kaca spion yang berguna untuk mencegah pencurian. Perubahan desain juga terdapat pada bagian interior. Dimana terdapat perubahan warna dashboard, door trim dan kursi yang kini berwarna coklat yang memberi kesan mewah, nyaman dan modern.

“Customer dapat menikmati beragam promo khusus di acara ini, karena Hino turut memberikan program menarik, seperti dp ringan, cicilan murah dan hadiah senilai 2 juta, serta tambahan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian unit Dutro Euro4. Selain itu Kami terus memberikan Free Service Program selama 2 tahun atau 40.000 Km yang selama ini diapresiasi konsumen,” kata Hengky Leonardi, Presiden Direktur PT Auto Mobil Prima.

Hino Resmikan Depo Suku Cadang

Hino Euro4

Untuk yang terbaru guna meningkatkan ketersediaan suku cadang yang cepat di area Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

Hino akhirnya meresmikan depo suku cadang terbaru yang terletak di Sampit Kalimantan Tengah. Depo yang berlokasi di Jl Jend. Sudirman Km 2,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur merupakan salah satu rantai distribusi suku cadang Hino untuk customer setia yang berada di kawasan Kalimantan Tengah seperti Sampit, Pangkalan Bun, Palangkaraya.

Baca juga  Bus Tayo: Dari Kartun, Jadi Kenyataan di Tangerang

Selain itu part depo ini turut memasok kebutuhan untuk area Kalimantan Barat mulai dari Pontianak, Ketapang, Singkawang, Sintang, Sanggau. Hingga ke Kalimantan Selatan, seperti Banjarmasin, Batulicin, Rantau, hingga Sungai Danau.

“Karena dengan adanya part depo terbaru ini, rata – rata pengurangan lead time pengiriman 5 hari, sehingga suku cadang lebih cepat dan mudah di dapat,” tambah Masato Uchida, President Director HMSI.

Memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 5.200 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi. 

Part Depo Sampit merupakan depo ke 7 yang Hino miliki, setelah sebelumnya Hino sudah memiliki 1 spare part center yang terletak di Jatake, Tangerang dan 5 part depo yang sudah lebih dulu berdiri di Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali dan Makasar.

Demikian ulasan terkait Hino Euro4  di Kalimantan dan resmikan depo suku cadang. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru