Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre Dibuka Bersamaan

by Ivan
Holy Ban Indonesia PIK 2 bersanding dengan Pirelli Performance Centre kedua di Jakarta

Babak baru bagi kerjasama Holy Ban Indonesia dengan produsen ban asal Italia, Pirelli. Ini dia lokasi megah Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre yang dibuka bersamaan.

Holy Ban Indonesia membuka outlet ke-10 yaitu Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre yang berlokasi di Distrik Otomotif PIK 2, Salembaran, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis 10 Oktober 2024 lalu.

Ini merupakan langkah maju bagi kedua brand untuk melebarkan sayap di salah satu kawasan paling berkembang dan strategis saat ini di Pantai Indah Kapuk 2.

Seremoni pembukaan Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre
Seremoni pembukaan Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre

Bicara merk ban Pirelli sendiri, mulai melebarkan sayapnya ke benua Asia, khususnya di Indonesia sejak 24 tahun lalu. Mendarat pada tahun 2000an, hingga saat ini Pirelli sudah menjadi merek ban premium pilihan bagi konsumen Indonesia.

Dengan semangat yang tinggi untuk lebih berpartisipasi di dunia otomotif dan harapan memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen di Indonesia, Pirelli mulai membuka outlet penggantian ban dan servis dengan nama “Pirelli Performance Centre”.

Holy Ban Indonesia menjadi salah satu partner bisnis dari Pirelli di Indonesia. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan pusat performa Pirelli kedua di Indonesia, yang menawarkan pelayanan kelas atas, produk berperforma tinggi, dan pengalaman ekslusif yang membedakan kami dari pesaing. Tahun ini sangat istimewa karena juga bertepatan dengan hari jadi Holy Ban Indonesia yang ke-30, sekaligus menjadi momen untuk mencapai keunggulan,” buka Raphael Ortolani, Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd.

Peresmian dihadiri Raphael Ortolani, Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd
Peresmian dihadiri Raphael Ortolani, Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd

“Dengan Holy Ban Indonesia sebagai mitra terpercaya, kami yakin dapat memperluas kehadiran kami di pasar segmen premium kelas atas,” tambahnya.

Pirelli Performance Centre kedua di PIK 2 ini juga hadir semakin istimewa karena menampilkan mobil show F1 ekslusif di showroom, yang hendak menekankan komitmen berkelanjutan Pirelli terhadap keunggulan di segmen olahraga otomotif.

Jaringan Outlet Holy Ban Indonesia

Holy Ban Indonesia PIK 2 jadi outlet ke-10
Holy Ban Indonesia PIK 2 jadi outlet ke-10

Holy Ban Indonesia sendiri merupakan servis mobil yang tergolong lengkap, tersebar di Jakarta, Bengkulu dan Pasangkayu. Berawal dari Bengkulu, Holy Ban Indonesia mulai ekspansi ke Jakarta dan bertumbuh menjadi 9 jaringan outlet :

  1. Holy Ban Indonesia – Bengkulu
  2. Holy Ban Indonesia – Pluit
  3. Holy Ban Indonesia Auto – Pluit
  4. Holy Ban Indonesia Truck Service Station – Pluit
  5. HNZ Tire Center – Pluit
  6. Holy Ban Indonesia – Golf Island
  7. Holy Ban Indonesia – Pondok Indah
  8. Holy Ban Indonesia- Pasangkayu
  9. Holy Ban Indonesia – Cengkareng
  10. Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre – Pantai Indah Kapuk 2

Adapun alasan utama Pirelli Indonesia bekerja sama dengan Holy Ban Indonesia adalah karena Holy Ban Indonesia merupakan gerai atau bengkel ban dan servis yang aktif dalam kontribusi terhadap masyarakat luas. Ditambah dengan 9 cabang yang berada di Jakarta, Bengkulu, dan Pasangkayu menjadikan Holy Ban Indonesia mendapatkan nilai tambah bagi Pirelli Indonesia

Dengan dibukanya outlet Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre, kami berharap dapat memberikan layanan penggantian ban dan servis yang maksimal bagi masyarakat luas, khususnya di daerah Kabupaten Tangerang, Banten.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika