Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda ADV 150 Versi Batman Hadir di Thailand

by Baghendra Lodra

Di Thailand, tampil Honda ADV 150 modifikasi yang terinspirasi dari Batman. Menariknya bukan Batman biasa, tapi dalam balutan Bulky Power Suit.

Alhasil Honda ADV 150 tersebut jadi begitu gagah dan berotot. Tidak ketinggalan, tubuhnya dicat hitam secara keseluruhan.

Buat kamu yang belum tahu Bulky Power Suit milik Batman, kostum ini sangatlah spesial. Dipakai oleh Batman untuk memberi kekuatan serta pertahanan lebih baik dibanding kostum standarnya. Penggunaannya paling popular saat tampil di film Batman Vs Superman.

Ingin tahu detail sosok Honda ADV 150 modifikasi Batman BUlky Power Suit? Simak bahasan berikut:

Angry Bird Ikut Menginspirasi Honda ADV 150 Modifikasi Batman Bulky Power Suit

honda adv 150 modifikasi

Warna merah di windshield motor ini ternyata terinspirasi karakter angry bird, Bomb

Memang inspirasi bisa datang dari mana saja. Honda ADV 150 ini contohnya. Selain Batman, ternyata Angry Bird juga ikut andil.

“Hasil karya AsurA x MotozAAA Bomb. Terinspirasi karakter kartun, Angry Bird,” seperti dikutip dari akun Facebook Advance Automotive Accessories.

Baca juga  Honda Scoopy Punya Pilihan Warna Menarik, Begini Tampilannya

Itulah alasan di windshield ada sedikit goresan warna merah. Ternyata tidak lain untuk membuat tampilannya semakin mirip dengan karakter Bomb di Angry Bird.

Seperti kita ketahui bersama, Bomb punya tubuh hitam dan alis merah. Oleh karenanya, aksen merah di windshield tersebut diibaratkan sebagai alis Bomb.

Baca juga:

Aura Gagah Batman

Honda ADV 150 Modifkasi Batman 002

Berbagai komponen aksesori Asura ditempelkan ke Honda ADV 150 ini supaya tampilannya semakin gagah

Kesan gagah di motor ini, tentu inspirasinya dari Batman. Aura tersebut tampak dari penggunaan berbagai aksesori seperti windshield two tone, body guard, fog lamp, hingga sepatbor baru.

Tidak ketinggalan di bagian paras, ada aksesori seperti sirip di samping lampu depan. Hal tersebut membuat Honda ADV 150 modifikasi Batman ini semakin berisi. Bukan cuma di depan, bodi belakangnya juga tertempel aksesori tersebut.

Lalu untuk spesifikasi kaki-kaki tidak berubah. Masih pakai suspensi depan teleskopik dan belakang jenis ganda bertabung. Karet bundar yang dipakai juga tetap bergaya dual purpose.

Baca juga  5 Kelemahan Honda CB150 Verza

Pelek pun tidak berubah, masih menggunakan palang. Sepertinya sektor mesin tetap dipertahankan pakai 150 cc eSP seperti standarnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika