Honda ADV 150 Punya Kembaran, Namanya Honda BeAT ADVenture

Moladin – Honda ADV 150 memang sudah membawa daya tarik tersendiri, gak heran kalau matic rilisan PT Astra Honda Motor (AHM) benar-benar memikat hati masyarakat terutama yang doyang banget sama motor matic.

Nah, dalam beberapa hari terakhir sosial media dihebohkan dengan penampakan dari kembaran Honda ADV 150, yakni Honda BeAT Street yang di modifikasi bergaya adventure.

Tapi tenang dulu ya Moladiners, ternyata BeAT Street bergaya Adventure ini hasil dari digital modifikasi dari akun Instagram @rizalriorevan. So, mungkin ini bisa ditiru kalau belum kesampean beli Honda ADV 150. Langsung aja yuk kita lihat lebih jauh.

Honda BeAT ini benar-benar berubah 180 derajat. Skutik 110cc sudah mirip dengan motor petualang, tidak berbeda jauh dengan Honda ADV 150 versi aslinya Moladiners, desainnya benar-benar mirip.

 

Honda BeAT ADVenture Mirip Aslinya Honda ADV 150

Honda BeAT ADVentureDilihat dari bagian depan bentuknya mirip dengan Honda ADV 150 | Foto: @rizalriorevan

Kalau dilihat dari dekat, bahkan Honda BeAT ini punya posisi yang lebih jangkung dari Honda ADV 150 sesunggunya. Sebab, modifikasi digital yang dinamakan Honda BeAT ADVentura ini masih mempertahankan pelek aslinya ukuran 14 inci.

Menyoal kaki-kakinya nih, Honda BeAT ADVentura menggunakan sokbreker yang lebih tinggi dari aslinya, sokbreker bagian depan terlihat istimewa karena memakai usd berkelir emas, sementara bagian belakangnya menggunakan model subtank.

 

Honda PCX 150 All New

*Angsuran mulai dari

 

Lanjut kita ngomongin soal lampu-lampunya. Bagian lampu sein dari Honda BeAT ADVentura berganti ke area sepatbor dengan model LED yang di adaptasi dari Honda CB150R.

Bagian bodi depan dibuat meruncing di sekitaran headlampnya nih, wajah dari Honda BeAT ADVentura makin terlihat aura petulangannya. Bodi depan juga sudah diberikan winshield agar serupa betul dengan ADV150.  Gak heran kalau, hasil modifikasi digital ini banyak yang lirik.

Tak mau hilangkan identitas Honda ADV 150, motor ini menggunakan warna yang diambil dari kelir advance matic Honda tersebut, yakin advance red. So, buat Moladiners semua hasil modifikasi ini semoga bisa jadi inpsirasi juga di contoh banyak orang.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *