Honda CB150R StreetFire Punya Dua Warna Baru, Lebih Ganteng!

Moladin – Honda CB150R StreetFire kini tampil lebih ganteng berkat dua warn baru, penyegaran dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Secara tampilan, motorsport naked ini punya grafis desain stripe baru yang bikin motor terlihat lebih gagah dan agresif.

New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) terlihat lebih maskulin. Dua warna baru yang dihadirkan adalah Macho Black dan Razor White. Dimana untuk Macho Black, motorsport naked andalan Honda hadir dengan desain stripe garis tajam yang simpel memperkuat konsep Enhanced Sporty.

Sementara untuk warna Razor White hadir dengan desain modern dan eksklusif, sehingga tampil makin menarik perhatian dan pastinya bikin pengendara makin pede nih. Pas banget buat mereka yang berjiwa muda.

“New Honda CB150R StreetFire tampil lebih segar, ini merupakan upaya kami memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike di mana konsumen inginkan motor yang sporti, kaya fitur modern, performa tinggi dan berikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dan mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di lintasan,” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

 

Tampilan Garang Dengan Fitur Gak Sembarangan

Honda CB150RSegudang fitur sudah disematkan di motorsport naked Honda ini | Foto: Astra Honda Motor

Berbicara soal fiturnya, motor ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Sudah menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang bikin motor makin terlihat lebih tajam dan compact.

Soal teknologi, New Honda CB150R StreetFire menggunakan panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact juga memiliki visibilitas yang baik. Dilengkapi dengan fitur passing lamp.

 

Honda CB150R All New

*Angsuran mulai dari

 

Honda CB150R StreetFire dibekali mesin berkapasitas 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mampu tembus kecepatan maksimal hingga 125km/jam, soal akselerasinya juga mumpuni mencapai 10,5 detik (0-200m). Motorsport naked Honda ini terbilang irit bahan bakar mencapai 40,5 km/l.

Honda CB150R StreetFire Special Edition (SE) warna baru Razor White dipasarkan dengan harga Rp 28.581.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta, sementara untuk New Honda CB150R StreetFire standar yang hadir dengan warna Macho Black punya harga yang lebih murah dipasarkan dengan harga Rp 27.481.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *