Honda CRF250 Rally Hadir Dengan Warna Baru, Tampil Makin Sangar!

Moladin – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi hadirkan warna baru untuk motor adventure tourer, Honda CRF250 Rally, yaitu Extreme Black dan Extreme Red. Tampil makin sangar dengan adanya ubahan pada desain dan stripe.

Warna baru Extreme Black mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe, sementara untuk Extreme Red mendapat ubahan tampilan pada stripe-nya, dilengkapi tulisan CRF berwarna putih, dan penambahan warna perunggu di suspensi depan.

honda-crf250-rallyExtreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM sebut, kalau inovasi ini merupakan upaya perusahaan hadirkan partner berkendara yang tangguh buat pecinta adventure. “Kami hadirkan pilihan warna baru Honda CRF250 Rally, sehingga konsumen memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi memilih warna motor. Kami harap penyegaran desain stripe dan hadirnya warna baru dapat menjawab kebutuhan pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ucapnya.

 

Honda CRF250 Rally Bermesin 250cc

Honda CRF250 Rally memiliki mesin berkapasitas 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan, terbaik di kelasnya. Menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW/8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm/6,750 rpm. Dilengkapi kapasitas tangki 10.1L (termasuk 1,6L cadangan), motor ini mampu menjelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC).

honda-crf250-rallyMotor ini berkapasitas mesin 250cc dengan tangki besar

 

Dilengkapi Fitur Canggih, Harga 72jtaan

Honda CRF250 Rally dilengkapi fitur canggih, hadirkan rasa nyaman di berbagai kondisi jalanan. Menggunakan parts Honda CRF450 Rally, disematkan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif tawarkan perlindungan maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

honda-crf250-rallyIlustrasi fitur Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally menggunakan suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa, sementara suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm. Daya pegas dan peredamnya disesuaikan dengan karakter motor yang memang digunakan untuk jarak jauh.

Motor adventure tourer ini hadir memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan ramping membuat pengendara mudah libas jalanan perkotaan, suspensi dan ketinggian joknya juga berikan rasa nyaman saat berkendara di berbagai medan. Model ini hadir dengan velg alumunium warna hitam alumite (depan 21 inchi dan belakang 18 inchi), dan menggunakan ban dual purpose. Dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *