Honda Rilis Motor Unik di GIIAS, Dipasarkan Rp 65 Juta

MoladinGIIAS memang selalu menarik ditunggu, banyak rilisan teranyar dari beberapa pabrikan termasuk salah satunya adalah Honda Monkey. Pada acara pembukaan GIIAS, kamis (18/7), Honda resmi merilis Motor unik dan ikoniknya dipasarkan seharga Rp 65 juta (OTR Jakarta).

Booth honda di giiasBerkonsep Iconic-Fun Bike | Foto: Moladin

Motor ini pastinya jadi pusat perhatian di event GIIAS 2019, usung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey tetap pertahankan desain dari generasi pertama. Permukaan bodi dan fiturnya di desain secara terpisah dengan lekuk simpel nan menarik.

Motor ini punya tiga varian warna yang menarik pastinya, mulai dari Banana Yellow, Pearl Shining Black dan terakhir ada Pearl Nebula Red.

 

Viar Vintech 200

*Angsuran mulai dari

 

Desain Unik Teknologi Muthakir

Motor ini bawa teknologi modern, motor unik nan ikonik bener-bener tampil kekinian bawa banyak perubahan dari generasi pertamanya. Panelmeter full digital berbentuk bulat, hadirkan informasi buat pengendara. Soal pencahayaan, Honda Monkey sudah mengadaptasi teknologi LED.

Nah, ini yang menarik meski motor bergenre klasik. Sudah disematkan teknologi answer back system pastinya memberikan kemudahan buat pengendara mencari posisi motor saat di parkiran.

Honda MonkeySudah disematkan teknologi mutakhir | Foto: Moladin

Speedometer akan berkedip ketika mesin dinyalakan, kemudian ada juga odometer dengan dua trip meter dan indikator bensin. Pastinya ikonik banget motor yang satu ini. Balutan warna krom pada bagian spakbor depan dan belakang, spion yang berbentuk bulan juga setangnya yang diposisikan tinggi bikin Honda Monkey makin ciamik.

 

Bawa Mesin Kapasitas 125cc

Soal performanya motor ini dipersenjatai mesin satu silinder, 4 percepatan SOHC 125cc yang pastinya disesuaikan dengan pasar Indonesia. Mesin ini berpendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 52,4 x 57,9.

Honda Monkey Mesin 125ccDipersenjatai mesin 125cc | Foto: Moladin

Ditunjang dengan teknologi PGM-FI, Honda Monkey mampu hasilkan tenaga maksimal 6,9kW di 7.000rpm dan torsi sebesar 11nm di 5.250rpm. Meski ukurannya terbilang mini, Honda Monkey punya tangki bensin berukuran besar berkapasitas 5,6L yang punya warna sama dengan rangka, swing arm dan shock belakang.

 

Kawasaki W 250

*Angsuran mulai dari

 

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *