oleh

Hyundai Pegangsaan Resmi Beroperasi, Ada Promo!

Dealer Hyundai Pegangsaan di Jakarta Utara resmi beroperasi. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa (AMS) meresmikan dealer yang memiliki layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S) ini pada Selasa (7/12/21).

Hyundai Pegangsaan berlokasi di Jl Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta. Dealer ini sekaligus menjadi wujud eksistensi pabrikan berlogo H miring di Jakarta dan Indonesia. Target mereka total akan ada 100 dealer hingga akhir tahun 2021.

“Sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dealernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha dalam peresmian showroom tersebut.

Dia menambahkan, dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Hyundai percaya, bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi mereka sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric. Utamanya dalam memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami.

Hyundai Pegangsaan tentunya dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Kemudian telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Baca juga  GIIAS 2021: Harga Hyundai Creta, Mulai Rp 279 Juta

Selain itu dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik. Jadi konsumen, tidak bingung lagi untuk mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Dealer Hyundai Pegangsaan pun dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami sangat antusias untuk meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai dealer baru kami di wilayah Jakarta Utara. Hari ini merupakan pencapaian penting bagi kami setelah meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa bulan lalu,” kata President Director PT Auto Maju Sentosa, Andee Yoestong.

Andee menambahkan bahwa dengan hadirnya Hyundai Pegangsaan, pelanggan di area tersebut dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new PALISADE, dan juga New SANTA FE.

Promo Hyundai Pegangsaan

Hyundai Pengangsaan
Tampak depan Hyundai Pegangsaan.

Hyundai Pegangsaan juga menawarkan berbagai macam program menarik untuk tiap konsumen yang membeli mobil berlogo H miring. Antara lain seperti layanan Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878.

Baca juga  Harga Hyundai Palisade Facelift 2022, Setara Dua Fortuner!

Ada pula garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km. Kemudian gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km. Gratis pula 24 jam layanan towing. Untuk konsumen mobil listrik juga ada gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi serata portable charger.

Selain itu, Hyundai juga menawarkan paket menarik cicilan ringan untuk tiap pembelian Hyundai Creta. “Konsumen bisa mulai dengan paket angsuran Rp 3 juta dengan uang muka (DP) hanya 20%, yang bisa dicicil selama 5 tahun maksimal,” tutup Andee Yoestong.

Demikian ulasan terkait dealer resmi Hyundai Pengangsaan terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update terbaru berita otomotif.

Terbaru