IIMS 2025 Digelar Maret di JIExpo, Fokus Industri Otomotif Nasional

by Tigor Sihombing
IIMS 2025 Digelar Maret di JIExpo

IIMS 2025 Digelar Maret di JIExpo? Industri otomotif Indonesia sedang berada dalam fase perkembangan yang pesat. Dukungan pemerintah dan pelaku industri menjadi faktor penting dalam mendorong pertumbuhan sektor ini.

Dengan momentum ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 akan kembali diadakan pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Setelah pelaksanaan di tahun sebelumnya, IIMS 2025 akan menghadirkan pameran otomotif yang menggabungkan teknologi dan hiburan dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

Menurut Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, IIMS 2025 akan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi otomotif, sekaligus menjadi wadah bagi pelaku industri untuk memperkuat brand dan memperluas pasar. “IIMS 2025 menjadi tempat di mana kreativitas dan teknologi berinteraksi langsung dengan para pelaku industri dan masyarakat,” jelasnya.

Pameran ini akan memaksimalkan seluruh area JIExpo Kemayoran untuk menampilkan kendaraan terbaru dan berbagai industri pendukung. Salah satu fokusnya adalah area New Passenger Car di Hall B yang akan menampilkan produk-produk roda empat dari merek terkemuka.

Baca juga  Varian MG4 EV Ignite Vs i-Smart, Sudah Long Range?

Kolaborasi dan Dukungan Finansial

IIMS 2025 Digelar Maret di JIExpo
IIMS 2024, Konsumen bisa test drive langsung MG 4 EV

Dyandra Promosindo melanjutkan kerja sama dengan MUFG, Danamon, dan Adira Finance sebagai mitra resmi, melanjutkan kolaborasi yang sudah berjalan selama empat tahun. Kerja sama ini diharapkan memperkuat ekosistem industri otomotif dengan memberikan kemudahan finansial bagi para pengunjung yang ingin membeli kendaraan.

IIMS 2025 juga akan memperluas jangkauan melalui program IIMS Across Nation, yang akan menyelenggarakan pameran di berbagai kota seperti Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Menurut Project Manager IIMS, Rudi MF, tujuan program ini adalah mendekatkan industri otomotif dengan masyarakat di berbagai wilayah.

“IIMS Across Nation memberikan akses bagi masyarakat di daerah untuk merasakan pengalaman otomotif yang biasanya hanya ada di pameran besar,” ujarnya.

Selain itu, IIMS Surabaya akan berlangsung pada 28 Mei – 1 Juni 2025 di Grand City Convex, sementara IIMS Makassar pindah ke venue baru di Summarecon Makassar Convention Center.

Demikian ulasan IIMS 2025. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  MG Cyberster Debut di Goodwood Festival 2023, Lanjut ke Indonesia?

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika