by

Inden Mitsubishi Xpander Facelift 2021 Dibuka, Bayar Rp 5 Juta

Inden Mitsubishi Xpander Facelift 2021 sudah mulai dibuka oleh para sales tiga berlian. Rencananya mobil ini akan meluncur di bulan November dengan ubahan lebih modern.

Mitsubishi Xpander terbaru akan launching pada bulan November 2021, namun untuk brosurnya kami belum ada. Jika tertarik, bisa melakukan booking fee untuk mendapatkan antrian unit,” terang salah satu Wiraniaga diler Mitsubishi di bilangan Jakarta Barat pada Jumat (15/10/2021).

Booking fee yang dimaksud adalah konsumen bisa membayarkan uang sebesar Rp 5 juta. Maka ketika nanti peluncuran dilakukan, pemesan akan mendapat unit mobil lebih dulu.

“Soal harga, lebih mahal Rp 3 juta sampai Rp 5 jutaan dari harga Xpander di bulan Oktober. Uuntuk variannya kami juga belum bisa menginformasikannya,” imbuh Wiraniaga tersebut.

Apakah kamu tertarik melakukan inden Mitsubishi Xpander facelift 2021 terbaru? Supaya lebih yakin, berikut kami beberkan beberapa bocoran ubahannya:

Bocoran Sosok Mitsubishi Xpander Terbaru

inden mitsubishi xpander facelift 2021
Sumber wiraniaga kami mengatakan, inden Mitsubishi Xpander facelift 2021 sudah bisa dilakukan

Sebelum melakukan inden Mitsubishi Xpander facelift 2021, ada baiknya kamu tahu ubahan yang bakal terjadi. Jika dibanding model lama, pabrikan tiga berlian memberi penyegaran cukup besar.

Baca juga  Test Drive Xpander Cross di Bali: Layak Beli? (Bag.2)

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai sumber, salah satunya Xpander terbaru tertangkap kamera sedang menjalani shooting video di jalan raya. Tangkapan tersebut diunggah oleh akun Instagram @zushufmch.

Dalam tangkapan video yang diunggah oleh zushufmch terlihat New Mitsubishi Xpander tampil lebih modern. Pada bagian depan, terlihat lampu depan diubah dengan gaya horizontal.

Kemudian pada bagian belakang desainnya juga terlihat masih sama, hanya saja bumpernya dibuat lebih gagah. Ubahan lain ada di sektor velg yang semakin dinamis.

Tidak kalah menarik, Xpander terbaru juga digadang-gadang siap mendapat transmisi CVT. Artinya rasa berkendara jadi semakin nyaman, kemudian konsumsi BBM juga bisa ditekan lebih irit.

Hal tersebut bukan hal aneh, mengingat para kompetitior di kelas LMPV juga sudah pakai CVT. Sebut saja Honda Mobilio, kemudian duet maut Avanza-Xenia terbaru yang siap meluncur November 2021 juga dipastikan bakal mengadopsi transmisi CVT.

Sekilas Mitsubishi Xpander

xpander
Sosok Xpander yang dijual saat ini di Indonesia

Mitsubishi Xpander mengaspal pertama kali di Indonesia pada tahun 2017 lalu. Kehadirannya digadang-gadang akan mengusik dominasi Avanza, Xenia dan Mobilio.

Baca juga  Pajero Sport Tidak Dapat Diskon PPnBM, Mitsubishi Minta Maaf

Pembeda dari sejumlah rivalnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga adalah mobil ini punya karakter yang mengkombinasikan sosok sebuah SUV dan MPV. Desainnya khas, dan bisa dibilang inilah satu-satunya low MPV yang menggunakan basis crossover.

Soal fitur unggulan, Mitsubishi Xpander sudah dibekali dengan cruise control. Dimana untuk dikelasnya, Xpander satu-satunya yang mengadopsi fitur cruise control tersebut.

Xpander yang sudah beredar di Indonesia menawarkan enam varian, yaitu GLX, GLS, Exceed matic dan manual, Sport, dan Ultimate. dengan pilihan transmisi 4-percepatan matic dan 5-percepatan manual.

mesin berkapasitas 1.5 liter MIVEC DOHC 16 valve, 4 silinder yang dikombinasikan dengan transmisi 4-percepatan matic dan 5-percepatan manual. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 ps pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.

Moladiners, itulah ulasan mengenai inden Mitsubishi Xpander facelift 2021 yang akan meluncur November di Indonesia. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru