Senin, Mei 6, 2024
Banner-Wuling-PEVS-Blog

InDrive Peringati Hari Kartini, Kasih Apresiasi ke Pengemudi Wanita

by Firdaus Ali
InDrive peringati hari Kartini

InDrive peringati Hari Kartini dengan memberikan apresiasi ke beberapa pengemudi wanita. Adapun apresiasi tersebut berupa uang Rp 2 juta.

Habis gelap terbitlah terang, satu kalimat yang menggambarkan perjuangan seorang pahlawan perempuan yang memperjuangkan emansipasi atau kesetaraan hak-hak perempuan, yaitu R.A. Kartini. Pada tanggal 21 April, seluruh masyarakat Indonesia mengenang perjuangannya yang menginspirasi. Dalam hal ini, inDrive turut merayakan Hari Kartini ini dengan menggelar event bertajuk”Driving Empowerment: Celebrating Kartini’s Day with inDrive”.

“Menjadi Kartini modern versi saya melibatkan dedikasi untuk memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di segala aspek kehidupan, termasuk dalam dunia kerja terutama industri transportasi. Saya berupaya menjadi contoh bagi perempuan lain dengan menunjukkan bahwa kegigihan, kompetensi, dan sikap positif dapat membawa kesuksesan dan menginspirasi orang lain.” ujar Revy Fizano, Macro-Regional Drivers Branding Team Leader (APAC) inDrive Indonesia (26/4).

Event ini bukan hanya menjadi perayaan semata, tapi juga merupakan langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam masyarakat, terutama dalam industri transportasi. Perayaan Hari Kartini Oleh inDrive Indonesia diadakan di Jakarta, pada 26 April 2024.

Baca juga  inDrive Kembangkan Layanan Pengiriman Barang inDrive Kurir dan inDrive Truk

Revy juga menambahkan, perempuan berdaya menjadi latar belakang utama di balik inDrive menyelenggarakan event ini. Oleh karena itu, event ini menjadi sebuah “platform” kolaborasi antara perempuan yang menginspirasi, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keadilan dan kesetaraan, yang seringkali tidak didapatkan oleh seorang perempuan.

InDrive Beri Apresiasi ke Mitra Pengemudi Wanita

Tidak hanya diskusi menarik dengan pembicara perempuan yang menginspirasi, inDrive juga dengan bangga memberikan penghargaan dan hadiah spesial berupa uang Rp 2 juta kepada seorang pengemudi inDrive wanita terpilih yang telah menampilkan dedikasi, profesionalisme dan komitmen yang tak tertandingi. Hal ini menjadi bentuk pengakuan atas kontribusi luar biasanya di dalam industri transportasi, serta hadiah tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan mereka sehari-hari.

“Saya selalu memegang teguh pada kepercayaan bahwa kesuksesan tidak mengenal gender, dan setiap perempuan memiliki potensi untuk meraih impian mereka. Seringkali perempuan tidak mendapatkan keadilan pada segala hal. “Saya ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan mampu bersaing dan berkembang di segala bidang, termasuk yang dianggap sebagai industri yang didominasi oleh laki-laki,” ujar Intan Aletrino Putri Indonesia Pariwisata 2016 yang saat ini aktif sebagai coach untuk kelas public speaking dan personal branding yang juga turut hadir di acara Driving Empowerment: Celebrating Kartini’s Day with inDrive.

Baca juga  Aplikasi Ride-hailing inDrive Tetap Laris Diunduh

“Perayaan Hari Kartini bersama inDrive menjadi momentum penting dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, dengan menekankan pentingnya dedikasi, pengakuan, dan kesempatan yang setara bagi perempuan dalam berbagai industri,” pungkas Revy.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika