oleh

Ini Dia Spesifikasi Toyota Veloz 2021, Istimewa!

Spesifikasi Toyota Veloz berubah drastis, semakin lengkap dan modern. Meski belum diluncurkan secara resmi, bocoran spesifikasi Toyota Veloz anyar sudah nongol di beberapa akun media sosial.

Toyota Veloz 2021 tampil dengan perubahan desain yang signifikan, lebih dinamis, apik dan elegan. Hal tersebut tentunya semakin menggoda untuk dipinang dengan disematkan pula fitur-fitur baru yang canggih serta modern, dan tentunya lebih lengkap dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi Toyota Veloz terbaru

  • Desain eksterior lebih ganteng

spesifikasi toyota veloz
Penampakan brosur eksterior Veloz 2021

Desain Veloz terbaru memang terlihat jelas perubahannya dibandingkan dengan generasi sebelum-sebelumnya. Bagian grill depan terlihat dimensinya lebih besar dengan desain mirip rumah tawon dengan logo Toyota dibagian tengahnya. Tampilannya makin apik dengan desain lampu yang lebih runcing serta dbingkai list krom.

Desain bumper depan terlihat lebih dinamis dengan sentuhan warna abu-abu muda yang dipadupadankan dengan foglamp yang dibalut list krom berbentuk seperti boomerang.

Pada bagian belakang, desain lampunya terlihat pipih dan menyambung dari kiri ke kanan, bagian kaca belakangnya juga sudah mengadopsi fitur defogger. Selain itu, untuk antenna juga sudah mengusung shark fin.

Baca juga  Bujet Rp160 Jutaan, Beli Toyota Agya atau Honda Brio?

Emblem tulisan Veloz juga posisinya berubah ke bagian tengah tepat di bawah logo Toyota, sementara posisi kanan pintu belakangnya diganti dengan emblem Q.

Kemudian, pada bagian kaki-kaki, Veloz 2021 menyematkan velg dual tone berukuran 17 inch serta sudah mengadopsi rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Sementara itu jika melihat penampakan bocoran foto Veloz 2021 yang beredar di sosial media, dimensinya tampak lebih bongsor dari generasi sebelumnya.

  • Desain interior Veloz 2021

bocoran kecanggihan toyota avanza veloz baru - interior
Interior Avanza Veloz terbaru lebih mewah dengan ilumination lamp di konsol tengah

Pada bagian interior, Toyota Veloz 2021 tampil lebih mewah, desain dashboard lebih elegan. Pada bagian tengah sudah terpasang head unit touchscreen bergaya floating serta penyetelan AC juga sudah digital.

Bagian setir terlihat sudah berbalut material kulit yang juga terdapat beberapa tombol untuk mengoperasikan system audio serta fitur-fitur lainnya.

Sementara itu pada bagian tengah terlihat rem tangan juga sudah mengusung sistem elektronik. Joknya juga terlihat lebih nyaman dengan dibalut material berbahan kulit dengan kombinasi dua warna.

Oh ya, untuk mendukung kenyamanan penumpang baris kedua dan ketiga, Velozz terbaru menyematkan layar yang posisinya di tengah antara baris depan dan baris kedua. Layar tersebut diapit lubang AC double blower pada sisi kanan dan kirinya.

Baca juga  Toyota Berharap Insentif PPnBM Permanen Teralisasi

Ada pula wireless charger, serta tidak ketinggalan panel instrumen TFT yang keren.

  • Fitur Toyota Safety Sense dan T Intouch

spesifikasi toyota veloz
Penampkan brosur fitur Velozz 2021

Berbicara fitur Toyota Veloz 2021 tentu lebih berlimpah dibandingkan generasi sebelumnya. Yup, Veloz 2021 sudah dilengkapi dengan Toyota Saftey Sense (TSS).

Di mana fitur tersebut menaungi Pre-collision System, Front Departure Alert, Lane Departure Assist with Steering Assist. Selanjutnya sisipan Pedal Misoperation Control, Rear Cross Traffic Alert, juga Blind Spot Monitoring.

Selain itu terdapat pula fitur  Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, Alarm+Immobilizer. Diikuti pula ISOFIX plus Side Impact Beam.

Moladiners, itulah ulasan mengenai spesifikasi Toyota Veloz 2021. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru