Ini Mobil Mazda di GIIAS Surabaya 2024

by Firdaus Ali
Mazda hadir di GIIAS Surabaya 2024

Total ada 5 mobil Mazda di GIIAS Surabaya 2024, yaitu Mazda CX-60 Kuro, Mazda CX-30 dan di arena test drive tersedia Mazda CX-5 Kuro, Mazda CX-60 Kuro dan Mazda CX-3 Sport. Kemudian, selama event GIIAS Surabaya 2024 berlangsung, ada program menarik untuk pengunjung.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Kota Pahlawan.

Berlokasi di Booth J, Grand City Convex, Mazda memamerkan produk dan layanan unggulan yang khusus berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Di GIIAS Surabaya 2024, booth Mazda mengusung tema “Light Your Drive in Harmony” . Tema ini menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam pengalaman berkendara, desain elegan serta performa maksimal. Sementara harmoni (harmony) merujuk pada nilai Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika.

“Setiap kendaraan Mazda adalah karya seni yang diciptakan dengan penuh dedikasi. Mazda percaya bahwa mobil lebih dari sekedar alat transportasi; ia mencerminkan harmoni atas keindahan dan teknologi. Mengingat Jawa Timur merupakan pasar yang sangat strategis bagi Mazda di Indonesia, dengan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta pada tahun 2023.,” jelas Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (28/8).

Baca juga  Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan GIIAS Surabaya 2024 sebagai ajang untuk memanjakan pelanggan kami dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Kami mengundang seluruh penggemar otomotif untuk mengeksplorasi keunggulan Mazda dan menikmati berbagai penawaran istimewa yang kami sajikan. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini,” tambahnya.

Program Menarik Mazda di GIIAS Surabaya 2024

4 mobil Mazda hadir di GIIAS Surabaya 2024. Selama GIIAS Surabaya 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder,merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan masih banyak lagi.

Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe, tuning house asal Jepang, atau sound system dengan JBL. Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Sebagai bentuk komitmen terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan, Mazda juga memberikan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2023 dan 2024.

Baca juga  Ini Deretan Unit Kendaraan Test Drive di GIIAS Surabaya 2024, Ada Mobil dan Motor Baru!

Layanan MyMazda meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa.

Layanan ini juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh PT EMI. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika