Sabtu, April 13, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Isyana Sarasvati Ciptakan Lagu Wuling Alvez

by Tigor Sihombing
Isyana Sarasvati Ciptakan Lagu Wuling Alvez - Videoklip

Perempuan penyanyi, Isyana Sarasvati Ciptakan lagu Wuling Alvez bertajuk Freedom to Drive. Ini merupakan kolaborasi unik yang merepresentasikan Alvez sebagai mobil yang siap menemani perjalanan dan gaya hidup konsumennya.

“Kolaborasi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Terlebih lagi setelah melihat dan mencoba langsung Wuling Alvez, aku bisa merasakan pengalaman ‘Freedom to Drive’ serta mengakomodasi segala kebutuhanku dalam perjalanan. Selain itu, desain dan inovasinya pun menjadi inspirasiku selama proses pembuatan lagu ini,” ujar Isyana Sarasvati.

Buat yang penasaran dengan lagu Isyana Sarasvati untuk Wuling Alvez, berikut lirik lengkapnya:

Ku melaju tanpa ragu
Saat menatap dirimu
Ku ingin mengisi hari-hariku bersamamu

Melaju bebas tanpa henti
Bersama ALVEZ lebih berarti
Ku menikmati indahnya hari
Bersamamu kita melaju
Meraih mimpi kita bersama

With my ALVEZ
We found freedom to drive
With my ALVEZ
We found freedom to drive

Melaju bebas tanpa henti
Bersama ALVEZ lebih berarti
Ku menikmati indahnya hari
Bersamamu kita melaju
Meraih mimpi kita bersama

Baca juga  Harga Fortuner dan Innova Pasca Diskon PPnBM, Murah?

Videoklip Isyana dan Wuling Alvez

Isyana Sarasvati Ciptakan Lagu Wuling Alvez - Videoklip

Isyana Sarasvati mengendarai Wuling Alvez di videoklip Freedom to Drive

Selain Isyana Sarasvati ciptakan lagu Wuling Alvez, keduanya juga merilis videoklip untuk lagu rock progresif tersebut pada Senin (12/6/2023). Video dengan durasi 3:03 menit tersebut, menggambarkan keunggulan dari SUV terbaru milik Wuling baik eksterior hingga interiornya.

“Melalui kolaborasi kreatif ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi audience dengan menampilkan
keunggulan Alvez dalam produk video yang menarik bersama dengan Isyana,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Video klip tersebut menampilkan berbagai keunggulan Alvez mulai dari eksterior yang stylish, interior yang modern, hingga fitur berkendara yang inovatif. Dalam video ini, Isyana sebagai bintang utama, menyanyikan lagu ‘Freedom to
Drive’ sembari mengendarai Alvez menyusuri kondisi jalan yang beragam di perkotaan bersama teman-teman.

Visual yang vibrant sangat terasa di video ini sejalan dengan irama lagu yang bersemangat untuk menarik konsumen yang berjiwa muda. Pada awal video, terlihat Isyana sedang bekerja dan akan beranjak untuk pergi. Dia mengakses Wuling Remote Control App yang terhubung dengan Alvez melalui aplikasi MyWuling+ untuk memanaskan mesin sekaligus AC dari jarak jauh.

Baca juga  Jajal Top Speed Wuling Air EV di Tol Jakarta, Bisa Ngebut!

Saat masuk ke kabin dari compact SUV Wuling ini, Isyana menggunakan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang berfungsi untuk mengoperasikan fitur berkendara dengan bahasa Indonesia, seperti halnya Isyana mengirim pesan dengan perintah suara.

Masuk ke sisi interior, Wuling Alvez mengaplikasikan 7” full color TFT display dan digital AC dengan PM2.5
air filter. Kemudian, synthetic leather seat dan panel soft touch yang mendukung kenyamanan selama berkendara. Beralih ke fitur hiburan, head unit berukuran 10.25” yang terhubung dengan internet didukung dengan fitur seperti Online Music dan Online Navigation sehingga Isyana dapat menikmati lagu kesukaannya sambil mengikuti arah navigasi menuju tempat tujuannya.

Video tersebut juga menampilkan berbagai keunggulan peksterior Alvez seperti dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL sertaadjustable LED pada lampu utama, LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16”
wheels.

Isyana bersama teman-temannya dapat menikmati pemandangan indah melalui electric sunroof. Parkir mundur dapat dilakukan dengan mudah dengan fitur rear parking camera with dynamic projector.

Baca juga  3 Kelebihan Renault Kiger Dibanding Kompetitor!

Buat kamu yang penasaran dengan Isyana Sarasvati cipatakan lagu Wuling Alvez dan mau melihat video klipnya, bisa lihat di channel Youtube resmi Wuling MotorsID.  Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika