Jangan Terlewat Promo Harga Tiket Bus Tingkat Damri 2024 Tujuan Jawa Timur

by Tigor Sihombing
Harga Tiket Bus Tingkat Damri

Ini dia harga tiket bus tingkat Damri terbaru rute Jakarta – Jawa Timur. Era transportasi Indonesia mengalami evolusi signifikan, terutama dengan diperkenalkannya bus tingkat DAMRI yang kini tampil lebih modern dengan fasilitas sleeper class.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @damriindonesia, layanan terbaru dihadirkan dengan nama Imperial Suites telah resmi beroperasi sejak 11 Februari 2024, dengan trayek Jakarta – Malang PP dan Jakarta – Surabaya PP.

Dalam rangka memperkenalkan layanan baru ini, bus tingkat DAMRI akan memberikan harga spesial atau diskon harga tiket selama dua minggu.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 11 hingga 24 Februari 2024 dan tiket dapat dibeli melalui aplikasi Damri. Dalam detail penawaran ini, terdapat dua jenis kelas yang dapat dipilih oleh penumpang,” tulis laman Instagram tersebut.

Jok sleeper memanjakan penumpang dengan fasilitas lengkap sepanjang perjalanan (Foto: IG @Voxy.1tr

Jok sleeper memanjakan penumpang dengan fitur lengkap (Foto: IG @Voxy.1tr)

Kelas pertama adalah Sleeper Seat Imperial Suites yang terletak di dek bawah, dilengkapi dengan enam kursi rebahan. Selama periode promo, tiket bus kelas sleeper untuk trayek Jakarta – Surabaya dibanderol menjadi Rp 580.000, turun dari harga normal Rp 600.000.

Baca juga  Spesifikasi Hino RM 280 ABS, Bodi Pakai Karoseri Laksana Legacy SR3 XHD

Sementara itu, untuk trayek Jakarta – Malang, tiket kelas sleeper dijual seharga Rp 595.000, mengalami penurunan dari harga normal Rp 630.000.

Sementara itu, di dek atas terdapat kelas Royal Class Imperial Suites dengan 30 kursi penumpang berkonfigurasi 2-1. Penumpang di kelas ini dapat menikmati kursi model legrest jumbo, layar AVOD, USB Port, dan bagasi kabin dengan penutup.

Selama promo, tiket untuk kelas ini dengan trayek Jakarta – Surabaya dibanderol seharga Rp 480.000 dari harga normal Rp 505.000. Sedangkan untuk trayek Jakarta – Malang, tiket kelas Royal Class dijual seharga Rp 495.000 dari harga normal Rp 535.000.

Spesifikasi Bus

Harga Tiket Bus Tingkat Damri

Bus DAMRI Imperial Suites akan melayani trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute Jakarta – Surabaya – Malang via Tol Trans Jawa.

Sebelumnya peluncuran bus DAMRI Imperial Suites ini menambah keberagaman layanan transportasi AKAP yang tersedia di Indonesia.

Bus ini dibangun dari sasis Volvo B11R dengan standar emisi gas buang Euro 5 dan bertenaga 450 hp. Desain bus ini terlihat fresh mengusung sentuhan modern dengan bodi Avante D2 besutan karoseri Tentrem.

Baca juga  DCVI Ajak Stereoflow Corat-coret Bodi Bus Mercedes-Benz

Eksterior terlihat berkelas dengan kombinasi warna biru tua dan livery kuning dan putih, serta lampu depan LED dengan Daytime Running Lights (DRL).

Di area kabin, bus Imperial Suites DAMRI menawarkan kenyamanan maksimal bagi penumpang dengan perpaduan lantai dan dinding beraksen kayu, kursi mewah berwarna biru tua. Juga ada ambient lights, fasilitas hiburan Audio Video On Demand (AVOD), jaringan Wi-Fi, toilet, mini bar dan dispenser, serta panoramic roof di dek atas.

Sasis Volvo B11R jadi pilihan utama bus DAMRI rute Jakarta - Malang dan Surabaya (Foto: IG @Voxy.1tr)

Sasis Volvo B11R jadi pilihan utama bus DAMRI rute Jakarta – Malang dan Surabaya (Foto: IG @Voxy.1tr)

Semua ini ditawarkan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi para penumpang. Bus DAMRI Imperial Suites akan melayani trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute Jakarta – Surabaya – Malang via Tol Trans Jawa.

Dengan penawaran fasilitas dan kenyamanan yang lengkap, bus ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para pelancong yang mencari pengalaman perjalanan yang nyaman dan modern.

Demikian ulasan Harga Tiket Bus Tingkat Damri, Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Hongqi Guoyue Dari Cina Siap Tantang Isuzu Elf NQR Bus

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika