Tiga Jawara Honda Modif Contest 2018 Ditantang Modifikasi Honda PCX

Moladin – Tiga jawara Honda Modif Contest (HMC) 2018, ditantang untuk memodifikasi skuter premium Honda, yakni Honda PCX. Hal ini merupakan bentuk dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk terus tingkatkan kompetensi modifikator berbakat Tanah Air melalui kegiatan Honda Dream Ride Project.

Tiga jawara Honda Modif Contest (HMC) 2018 yakni Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang, Hasan Law dari Surabaya dan Tony Hadi Putra dari Denpasar berkesempatan berkreasi dengan Honda PCX. Honda Dream Ride Project 2019 sendiri digelar periode Mei – Agustus mendatang.

jawara-honda-modif-contest-ditantang-modifikasiBakal dimentori modifikator handal

Karya modifikasi Honda Dream Ride 2019 tak hanya kedepankan sisi estetikanya, tetapi juga soal keamanan saat dikendarai. Tiga jawara ini bakal dimentori oleh Masayuki Sugihara modifikator asal Jepang dari Luck Motorcycle, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage dan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang, juga tim Product Development AHM.

Modifikator diberikan keleluasaan dalam proses modifikasi Honda PCX, bukan hanya berkarya tetapi juga memperkaya pengalaman memodifikasi motor dalam pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, timeline pengerjaan hingga tahap finishing, yang pasti tetap memperhatikan sisi keamanan saat dikendarai.

 

Honda Dukung Modifikator Tanah Air Kembangkan Karyanya

Honda Dream Ride 2019 buat PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri merupakan upaya mengantarkan mimpi modifikator untuk berkreasi diatas sepeda motor Honda sekaligus memberikan edukasi soal dunia modifikasi kepada modifikator yang tetap mengutamakan unsur keselamatan.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin mewadahi sekaligus mendukung para modifikator berbakat Tanah Air terus kembangkan karyanya dan memberikan kesempatan untuk belajar lebih dalam mengenai dunia modifikasi dengan bimbingan modifikator handal” ucap Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analisis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda PCX 150  hadir dengan konsep “Luxury”, motor ini disematkan fitur-fitur unggulan termasuk mesin berkapasitas 150cc yang nyaman buat berkendara. Hadir dengan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Fitur Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat Honda PCX 150 makin spesial.

jawara-honda-modif-contest-ditantang-modifikasiHonda PCX makin spesial dengan Fitur Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED

Moladiners, tahun ini Moladin mengadakan modifikasi online terbesar di Indonesia. Kontes ini terbuka buat semua kalangan di seluruh Indonesia lhoo, total hadiah 60 juta! Segera instal aplikasi Moladin, dan daftarin motornya. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *