by

Kawasaki Rilis Motor Baru Akhir Bulan Ini, Bukan Ninja Empat Silinder!

Belum lama meluncurkan jagoan barunya di kelas Big Bike bergenre retro yaitu W800, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap merilis motor terbarunya di akhir bulan ini. Tapi masih menjadi tanda tanya besar apakah motor baru yang bakal di launching? Apakah Kawasaki Ninja empat silinder, produk fenomenal yang launching di TMS 2019 lalu?

Semua masih menjadi misteri, pasalnya pihak Kawasaki Indonesia tidak menyebutkan secara gamblang mengenai launching motor barunya nanti, yang jelas dalam undangan disebutkan kalau akhir bulan ini Kawasaki Indonesia siap merilis produk terbarunya.

Dalam undangan yang kami terima, hanya disebutkan sebatas peluncuran produk terbarunya. Namun, jika diterawang secara lebih jauh lagi nampaknya bukan Kawasaki Ninja empat silinder yang meluncur di TMS 2019 lalu, pasalnya dari gambar yang terpampang dalam undangan tidak sama sekali terlihat motor sport, melainkan lebih kepada motor genre retro.

Baca juga;

Baca juga  Bawa Kawasaki Ninja 250, AM Fadly Juara ARRC AP250

 

Bakal Rilis Motor Retro?

kawasaki-rilis-motor-baru-akhir-bulan-ini-bukan-ninja-empat-silinder
Kawasaki akan merilis motor baru akhir bulan ini

Dalam beberapa bulan terakhir, memang Kawasaki senang sekali rilis motor genre retro mereka, gambar yang terpajang di undangan yang kami terima juga memperlihatkan tangki motor bergenre retro, terlihat dari lekukan yang khas banget motor klasik, maka dari itu kami menebak kalau akhir bulan ini Kawasaki bakal merilis motor klasik.

Tetapi semua kemungkinkan masih ada, karena kami juga tidak diberikan bocorannya. Mungkin peluncuran di akhir bulan ini, Kawasaki Big Bike retro mereka yakni Z900RS atau Z900RS CAFE versi 2020 yang memang sekilas gambar tangki depan di undangan mirip dengan tangki Big Bike retro tersebut.

Z900RS atau Z900RS CAFE versi 2020 mengalami ubahan dari versi sebelumnya, ubahan yang paling mencolok terdapat pada warnanya. Kawasaki Z900 tawarkan warna baru khas Kawasaki, yakni perpaduan kuning serta garis putih adaptasi warna ikonik dari Kawasaki Z1 superpower 1972. Sementara untuk Z900RS CAFE punya warna spesial, yakni Vintage Lime Green.

Tidak menutup kemungkinan juga Kawasaki bakal rilis W175 versi terbaru, mengingat sejak kemunculannya pertama kali masuk motor retro yang satu ini belum banyak pembaruan, baik itu dari segi warna, mesin juga fiturnya. Pastinya menarik untuk ditunggu apakah yang bakal dirilis pihak Kawasaki?

Baca juga  Perhatikan Hal Ini Sebelum "Naik Level" Ke Moge

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru