by

Kelebihan dan Kekurangan Motor Suzuki Address yang Harus Kamu Tahu

Suzuki Address merupakan salah satu motor skutik Suzuzki yang tidak kalah bersaing dengan Yamaha Mio M3 atau bahkan Honda BeAT. Meskipun penjualannya tidak lebih baik dibanding keduanya, skutik satu ini punya cukup banyak kelebihan mumpuni. Kami akan mengulas lebih dalam mengenai kekurangan dan kelebihan Suzuki Address.

Sebagian besar pencinta modifikasi motor pun tertarik untuk mengkreasikannya dengan bermacam aliran sebab desain bawaannya yang simpel sehingga mudah untuk dimodifikasi. Bagaimana? Tertarik dengan motor matik Suzuki yang satu ini? Simak kelebihan dan kekurangan motor Suzuki Address berikut ini!

 

Kelebihan Motor Suzuki Address – Bagasi Luas

kelebihan-dan-kekurangan-motor-suzuki-address-yang-harus-kamu-tahu
Kapasitas bagasinya luas banget

Salah satu kelebihan skutik satu ini adalah bagasi yang lebih luas jika dibandingkan dengan kompetitor pesaingnya. Dengan kapasitas 20,6 liter, bagasi motor Suzuki Address mampu menampung satu helm full face tanpa takut tergores.

Meskipun dimensinya standar, tempat penyimpanannya luas sehingga menjadi nilai plus. Anda

yang suka membawa helm cadangan, tidak perlu lagi menambahkan box pada Suzuki Address ini.

Daftar Harga Suzuki Address

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Address FI Harga terjangkau dan irit BBM Mulai Dari Rp 16,900,000an.
Suzuki Address Playful Kapasitas bagasi luas dan banyak pilihan warna Mulai Dari Rp 17,400,000an.
Baca juga  Honda PCX 160 di Indonesia Meluncur, Harga Bikin Kaget!

 

Kompartemen dan Dek Luas

2 36
Kompartemen dek luas

Tidak cuma bagasi lho. Motor Suzuki Address pun unggul pada detail penyimpanan karena kompartemennya ada dua, terletak di kanan dan kiri dasbor. Muat untuk botol air mineral. Dek yang ada pun luas, sehingga memberikan pijakan yang nyaman. Jangan takut pegal saat berkendara jauh!

 

Letak Aki Bebas Banjir

4 10
Letak aki diklaim Suzuki bebas banjir

Suzuki Addres tidak bisa menerobos banjir karena takut aki di bawah dek terendam air? Duh, padahal aktivitas sehari-hari tetap harus lancar, kan! Nah, kalau mengendarai motor Suzuki Address, kamu akan merasa sedikit aman saat terpaksa harus melewati banjir karena letak aki skutik satu ini terletak pada panel depan. Tentu ini merupakan poin plus dibandingkan letak aki di bawah dek atau bahkan di bawah jok yang akan mempersempit ruang bagasi.

 

Irit Bahan Bakar

1 47
Irit bahan bakar

Kelebihan motor Suzuki Address lainnya adalah irit bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar skutik ini 5.2L. Sanggup menempuh jarak lebih kurang 50km dengan 1 liter bahan bakar. Jika kondisi tangki penuh, maka estimasinya Suzuki Address sanggup tempuh jarak sejauh 260km.

Hadirnya fitur eco riding tentunya akan membuat konsumsi BBM Suzuki Addres semakin irit. Jadi, saat berkendara jarak jauh dengan menggunakan motor matik Suzuki ini tidak perlu wara-wiri masuk ke SPBU.

Baca juga  Harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia, Rp20 Jutaan?

 

Cita Rasa Ekspor

3 18
Motor matik dengan cita rasa ekspor

Meskipun penjualan dalam negeri tidak terlalu baik, tapi, PT. Suzuki Indomobil mengirim lebih dari 1000 unit tiap bulannya untuk diekspor ke berbagai negara, khususnya negara-negara Eropa. Seperti yang kita tahu, kualitas standar Eropa lebih mumpuni dan semua spesifikasi itu tidak berbeda jauh dengan yang dijual di dalam negeri.

Bedanya mungkin terletak pada fitur yang lebih lengkap dan ditambah ban tubeless serta gas pembuangan yang ramah lingkungan.

 

Harga Lebih Murah

Suzuki Address Playful Nampang di GIIAS Makin Colorfull 5
Harga murah di kelas skutik 110cc

Skutik sekelas Honda BeAT dan Yamaha Mio tergolong murah. Namun, Suzuki Address ini memiliki harga yang terjangkau dibanding keduanya. Untuk OTR Jakarta, motor Suzuki Address dibanderol Rp 15.3 juta, lebih murah Rp 100 ribu dibanding Honda beat dan lebih murah Rp 200 ribu dibanding Yamaha Mio M3.

Nah, kalau  mau Cek Simulasi Kredit Motor Suzuki Address FI ataupun Cek Simulasi Kredit Motor Suzuki Address Playful di Moladin Aja! Dapatkan keuntungan yang kamu dapat makin banyak nih! DP murah cuma Rp 700 ribu, sudah gitu banyak promo lainnya juga!

Baca juga;

Baca juga  5 Kekurangan Honda Vario 150, Jangan Asal Beli

 

Kekurangan Motor Suzuki Address – Minim Fitur Modern

kelebihan-dan-kekurangan-motor-suzuki-address-yang-harus-kamu-tahu
Belum keyless

Kalau berbicara Suzuki Address tidak melulu kelebihan dan kecanggihannya tapi juga ada kekurangan. Salah satunya adalah minimnya fitur modern. Padahal ya, di zaman serba mudah ini, dalam urusan berkendara kita juga ingin yang canggih nan efisien.

Panel instrumen tipe analog masih dipertahankan untuk Suzuki Address ini. Untuk urusan lampu, masih menggunakan bohlam dan tidak tersentuh lampu LED sama sekali. Kamu yang butuh penerangan lebih saat berkendara di malam hari, kekurangan satu ini patut dipertimbangkan, ya.

 

Desain Jadul

kelebihan-dan-kekurangan-motor-suzuki-address-yang-harus-kamu-tahu
Desain jadul

Buat Anda yang mementingkan penampilan sepeda motor, mungkin akan sedikit mengerutkan dahi jika bicara soal desain motor Suzuki Address. Memang, desainnya ketinggalan zaman. Di saat skutik lain sudah tampak lebih modern, Suzuki Address jauh dari kekinian. Bodinya gemuk, tidak banyak detail dan tidak ada garis-garis tajam sehingga sama sekali tidak sporty.

Itu dia kelebihan dan kekurangan motor Suzuki Address. Tertarik membeli Motor Suzuki yang satu ini? Sekarang caranya mudah. Jangan lupa cek harga Suzuki Address di Moladin.

Terbaru