Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Keunggulan Air Radiator Prestone Cor-Guard, Perlindungan 10 Tahun!

by Baghendra Lodra
air radiator prestone cor-guard

Prestone Cor-Guard resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Air radiator ini punya formula baru yang semakin canggih dan mampu memberi pendinginan mesin mobil dengan sempurna.

Cor-Guard Technology dari Prestone, memiliki 17 paten dengan riset selama 7 tahun. Keunggulannya bisa meningkatkan titik didih hingga lebih dari 129 derajat celcius, sehingga mencegah panas berlebih (over heating) di mesin mobil.

Air radiator ini juga 5 kali lebih efektif untuk menghentikan penyebaran karat, korosi, residu, dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan. Hasilnya komponen seperti water pump, radiator, selang radiator, hingga engine jacket akan terus terlindungi dari korosi dan karat. Efeknya tentu mesin mobil jadi selalu prima di berbagai kondisi.

Menariknya lagi, air radiator Prestone Cor-Guard bahkan diklaim sanggup memberi perlindungan mesin mobil hingga 10 tahun atau 480 ribu Km. Lalu penggunaannya tidak akan menghilangkan warranty kendaraan.

“Jadi air radiator ini 10 tahun tidak perlu diganti atau ditambahkan lagi, kecuali memang berkurang,” kata kata Business Opportunity Development PT Laris Chandra (Prestone), Stanley Tjihie di IIMS 2023 pada Selasa (21/2/2023).

Baca juga  Master Radiator Coolant Series Meluncur di GIIAS 2023, Cocok Untuk Iklim Tropis

Semua Jenis Mobil Bisa Gunakan Prestone Cor-Guard

air radiator prestone cor-guard - pembuktian

Bukti keunggulan air radiator Prestone Cor-Guard di mesin mobil

Prestone Cor-Guard tersedia dalam varian ready to use, memiliki komposisi 50:50 antara air dengan konsentra. Ini tentu memudahkan pemilik mobil untuk menggunakannya, cukup tuangkan saja ke dalam radiator.

Istimewanya lagi, air radiator mobil ini memiliki tiga formula dengan label warna: red (merah), blue (biru), dan green (hijau). Di mana masing-masing dikhususkan untuk merek kendaraan tertentu.

Khusus Prestone Cor-Guard Ready to Use warna merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA. Warna biru untuk Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi. Kemudian warna hijau untuk Suzuki, Mazda, Wuling dan DFSK. Soal harganya, cuma Rp 140 ribu.

“Bisa dipakai untuk semua merek dan tahun mobil, bahkan mobil elektrifikasi seperti hybrid juga bisa,” kata Stanley Tjihie.

Tersedia pula varian Prestone Concentrad with Cor-Guard. Formula konsentrat ini dapat dicampur air sesuai dengan rasio yang diinginkan, serta dapat digunakan pula sebagai Top-off ataupun isi ulang.

Baca juga  7 Rekomendasi Merek Air Radiator Mobil, Murah Berkualitas!

Sebagai informasi, Prestone merupakan sebuah merek dagang perusahaan yang berdiri pada tahun 1927 di Amerika Serikat. Dengan komitmen yang teguh, Prestone selalu mengembangkan teknologi terbaru untuk perawatan kendaraan konsumen. Salah satunya adalah Cor-Guard Technology yang dikembangkan di laboratorium Prestone Technology Center dengan peralatan uji canggih senilai Rp 300 miliar.

Dengan Prestone Cor-Guard Technology membuat kamu tetap nyaman saat berkendara, karena mendapat perlindungan ekstra hingga 10 tahun. Tetap melaju, tetap bersih, dan yang pasti menghemat pengeluaran. Prestone mengerti apa yang kamu butuhkan, karena diformulasikan oleh mereka yang benar-benar  mengerti.   

Itulah tadi bahasan soal air radiator Prestone Cor-Guard. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika